Heboh, Seorang Pengamen Bertato Dianiaya Hingga Tewas (Dibunuh)

Heboh, Seorang Pengamen Bertato Dianiaya Hingga Tewas (Dibunuh)

Guejabar.com || Bekasi Kota – Seorang pria bertato yang diketahui berprofesi sebagai pengamen tewas bersimbah darah setelah dianiaya tetangganya sendiri di Kampung Karang Kitri, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur Bekasi Kota, Senin malam (30/08/2021).

Korban yang diketahui bernama Kristianto tewas kehabisan darah akibat dianiaya dengan menggunakan sajam, disekujur tubuh mulai dari bagian kepala hingga bagian tubuh lainya.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, korban sempat cekcok dengan “S” (Pelaku) sebelum korban dianiaya dengan menggunakan sajam oleh pelaku, disaat korban bersimbah darah korban berusaha mencari pertolongan ke sebuah rumah makan milik Wanto.

pelaku terus mengejar korban dengan sebilah golok hingga korbanpun tewas di tempat bersimbah darah dengan beberapa luka bacokan disekujur tubuhnya di rumah makan tersebut.

setelah pelaku melakukan penusukan dan pembacokan berkali kali pada tubuh korban pelaku kemudian langsung kabur melarikan diri usai menghabisi korbannya dan belum diketahui motif dari penyebab pembunuhan.

Pelaku melarikan diri setelah melakukan penganiayaan terhadap korban, dan kini masih dalam pengejaran petugas kepolisian Polres Metro Bekasi Kota.

Pada saat kejadian warga sempat banyak yang menyaksikan namun tidak berani menolong korban karena pelaku mambawa sajam dan mengancam warga.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Kota Bekasi.

Kasus penganiayaan yang menyebabkan korbanya tewas (Pembunuhan) ini sudah ditangani jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles