1.200 Siswa Dari 2 Sekolah Ikuti Vaksinasi Sebelum Pembelajaran Tatap Muka

1.200 Siswa Dari 2 Sekolah Ikuti Vaksinasi Sebelum Pembelajaran Tatap Muka

GUE JABAR || Kabupaten Bekasi – Siswa Sekolah Yayasan Yadika 13 Kp. Kebon Rt.002/001,Desa Jejalenjaya Tambun Utara Kabupeten bekasi Pada Rabu 22/9/2021 jalani vaksinasi

Saat di temui awak media Babinsa Koramil 01 Tambun Serma Heri Susanto menyampaikan “untuk anak anak sekolah terlihat mereka sudah rindu akan belajar di sekolah, pasalnya mereka sudah cukup lama belajar daring tanpa bertatap muka dengan gurunya di sekolah ” tutur Serma Heri Suanto kepada Awak media.

Bersama petugas nakes dirinya menerangkan “Vaksin Pfizer ini untuk kuota kali ini pihak sekolah menyediakan sebanyak 1200 vial akan tetapi saya sebagai Babinsa dan bimaspol desa jejalen jaya sudah mengatur bersama pihak yayasan Sekolah Yadika aturan agar tidak terjadi kerumunan dan tetap mamatuhi protokol kesehatan”Jelasnya Serma Heri Suanto.

Selain Babinsa Serma Heri Suanto Acara tersebut juga di hadiri oleh Ketua Tim Vaksinasi Bidan Diana Pasaribu Am. Keb, Kepsek SMK Yadika 13 Cummi Harti Spd, Kepsek SMA Yadika 13 Ibu Novita Spd, Bidan Desa Sudarwanti Am. Keb, Juga para peserta vaksin 1.200 siswa.

Di tempat yang sama Kepsek SMK Yadika 13 Cummi Harti Spd, menjelaskan untuk “kegiatan vaksin siswa kami hal tersebut sudah kita atur dimulai di panti masuk sudah kaami siapkan cek suhu tubuh agar siswa benar benar layak di vaksin, kemudian saat pendaftaran juga kita lakukan agar mencuci tangan terlebih dahulu, selanjutnya oleh petugas nakes di lakukan tesi terlebih dahulu, Alhamdulilah mereka mematuhi aturan protokol kesehatan dan semua vit dan sehat dengan suhu badan stabil rata rata 35,0 CC,”ucapnya kepada awak media

Saya sebagai kepala sekolah merasa berterima kasih kepada Babinsa Koramil 01 Tambun yang turut membantu mengatur anak anak agar tidak berkerumun , pasalnya untuk tiga kelas kitaboisah baik yang siswa maupun yang Siswi pembagian nya kita bagi 2 kelompok agar terpisah sehingga tidak terjadi berkerumun,”tandasnya.

(Wiro)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles