Rapat Minggon Kecamatan Cikarang Selatan, Terus Fokus Vaksinasi Agar Tercapai Target

Rapat Minggon Kecamatan Cikarang Selatan, Terus Fokus Vaksinasi Agar Tercapai Target

Kabupaten Bekasi – Forkopimcam Kecamatan Cikarang Selatan dalam rapat minggon tetap fokus untuk terus atasi pandemi Covid-19. Seperti biasanya rapat Forkopimcam kecamatan Cikarang Selatan bertempat di Aula Kantor Camat Cikarang Selatan.

Dalam rapat tersebut juga di hadiri oleh Danramil 08/LA yang diwakili Danposmil Peltu Slamet, Sekcam Cikarang Selatan Bpk. Irawan, KaPuskesmas Sukadami Dr Adi, Kepala Desa Se-Cikarang Selatan, Kepala UPTD Pendidikan Cikarang Selatan, Kepala UPTD Kebersihan Cikarang Selatan.

Danposmil Peltu Slamet mewakili Danramil 08 Lemah Abang Kapten Arh Romli Galinging rapat Minggon Tingkat Kecamatan Cikarang Selatan saat di temui awak media menjelaskan bahwa rapat tersebut bertujuan membahas tentang Vaksinasi dan menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam rapat Camat Cikarang Selatan Drs.Agus Dahlan MM, menyampaikan tentang percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat agar dimaksimalkan lagi, dan meminta kepada seluruh pemerintahan desa agar Ketua RT dan RW menyampaikan kepada warganya untuk vaksin.

Camat juga meminta kepada setiap pemerintahan desa agar melaksanakan kerja bakti atau gotong rotong secara serentak karena akan ada penilaian yang di bentuk oleh Pj. Bupati Bekasi.

Hal yang serupa Danramil 08/LA diwakili Danposmil Peltu Slamet dalam sambutannya mengatakan
Kades se-Cikarang Selatan agar bekerja sama dengan Puskesmas, Babinsa dan Bhabinkamtimas.

Babinsa Se-Cikarang Selatan mendata warga yang belum di vaksin agar dibantu untuk mengisinya keterangan data warganya tersebut di masing-masing Desa.

Lebih lanjut Danposmil berharap untuk wilayah Cikarang Selatan agar pemberian vaksin kepada warganya dipercepat agar tercapai target yang diinginkan.

KaPuskesmas Sukadami, Dr. Adi turut memberikan pendapat bahwa, data Vaksin Se-Kecamatan Cikarang Selatan antara Vaksin dari Puskesmas,TNI dan Polri akan di Cocokan.

Selain itu Dr. Adi juga menyampaikan bahwa program pemberian Obat Cacing kepada Balita akan dilaksanakan serempak pada hari Jum’at melalui Posyandu setiap Desa.

(Wr)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles