Kejuaraan Sepak Bola Tenfeo Desa Karangsari, Dimeriahkan Pemeran Preman Pensiun “Willy”

Kejuaraan Sepak Bola Tenfeo Desa Karangsari, Dimeriahkan Pemeran Preman Pensiun “Willy”

Kabupaten Bekasi – Kejuaraan Sepak Bola yang diikuti oleh 10 Team kesebelasan Sepak Bola yang ada di Karangsari digelar di Pascol 72 Stadium, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Kejuaran yang dinamakan Tenfeo Pascol 72 ini dimeriahkan oleh kehadiran pemain sinetron Preman Pensiun Kang Willy dan pemain dari Papua Rumbery yang bermain di kesebelasan Rungkad FC yang mewakili pemerintahan desa Karangsari.

Pertandingan yang dimulai sejak pagi hari ini berjalan dengan kondusif dan sangat diminati oleh masyarakat untuk menonton pertandingan Tenfeo yang baru pertama kali digelar semenjak pandemi.

“Pertandingan demi pertandingan berjalan dengan lancar dan sangat kondusif, dan pertandingan dibagi 2 group yang masing-masing group nya ini 5 team,” Ucap Manager Pascol 72 FC H.Tasan.

Abu Jafar atau biasa disebut Macho Selaku Ketua Panitia juga menambahkan, “Alhamdulillah seluruh team yang bertanding pada kejuaraan Tenfeo ini bermain dengan sportif,” Tambahnya.

Dalam pertandingan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Karangsari Bao Umbara untuk memberikan semangat kepada seluruh team yang mengikuti kejuaraan Tenfeo tersebut.

“Semoga ini semua bisa mengobati rasa kangen masyarakat dari segi olah raga karena sudah setahun lebih masyarakat tidak bisa melakukan apapun karena pandemi,” Ucap Kades Karangsari.

Selain itu kepala desa Karangsari Bao Umbara melakukan penyerahan Piala kepada para juara 1,2 dan 3.

Kejuaran Tenfeo tersebut juga di menangkan oleh Rungkad FC sebagai juara pertama setelah mengalahkan Aries FC dengan Skor 1 : 0.

(Red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles