MWC NU Cikarang Selatan Gelar Upacara Menyambut Hari Santri Nasional, Kades Ciantra Mulyadi Fernando (Bang Bule) Turut Hadir

MWC NU Cikarang Selatan Gelar Upacara Menyambut Hari Santri Nasional, Kades Ciantra Mulyadi Fernando (Bang Bule) Turut Hadir

Kabupaten Bekasi – Menyambut Hari Santri Nasional 2021 yang tepat jatuh pada tanggal 22/10/2021, MWC NU Cikarang Selatan lakukan Upacara penyambutan yang dilakukam di Sekretariat MWC NU Cikarang Selatan yang dihadiri seluruh Ranting NU se-Cikarang Selatan, Sabtu 23/10/2021.

Dalam Upacara menyambut hari Santri Nasional 2021 tersebut juga turut hadir Ketua Tanfizdiyah MWC Cikarang Selatan KH. Ita Sopyan, Rais Cikarang Selatan KH. Baharudin, Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando atau yang biasa disapa Bang Bule, KH. Kosim Nurseha dan Ustad Umang.

Saat dikonfirmasi awak media Bang Bule mengatakan bahwa santri adalah salah satu tiang agama dan juga salah satu komponen yang berkontribusi dalam kemerdekaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Santri adalah tiang Agama dan santri juga adalah salah satu komponen dalam meperjuangkan Kemerdekaan Indonesia, salah satunya di Bekasi yang di Pimpin oleh pejuang kemerdekaan dan juga Pahlawan Nasional KH.Noer Ali,” Ucapnya.

“Santri sangat berperan dalam kemerdekaan yang selalu berjuang bersama para Kyai dan Ulama untuk melawan para penjajah pada masa itu yang di pimpin KH.Hasyim Asyari, (Pendiri NU),”Tambahnya.

“Saya ucapkan Selamat Hari Santri Nasional 2021, Santri Siaga Jiwa Raga,”tutupnya.

(Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles