Tinjau Kali Sekitar Perum Astom, Bang Bulle Berharap Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan

Tinjau Kali Sekitar Perum Astom, Bang Bulle Berharap Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan

Kabupaten Bekasi – Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando alias Bang Bulle meninjau aliran air yang berada di wilayah Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (01/11/2021).

Di Musim penghujan seperti sekarang ini, BMKG sudah memberikan peringatan dini agar waspada hujan lebat yang disertai angin dan petir yang diperkirakan dapat mengakibatkan banjir disemua wilayah, apalagi jika aliran air sungai atau kali tidak lancar.

Mulyadi Fernando yang biasa disapa Bang Bulle selaku kepala Desa Ciantra khawatir akan terjadinya banjir yang menimpa warganya.

Kades Ciantra Berharap kepada semua warga Desa Ciantra untuk membersihkan solokan dari sampah atau rumput liar di lingkungan masing-masing.

“Saya harap kepada semua warga Desa Ciantra jangan buang sampah sembarangan, dan semua warga berharap punya inisiatif untuk membersihkan lingkungan masing-masing, agar tidak berdampak banjir,” Ucapnya.

Selain itu Bang Bulle selalu aktif bersama perangkat Desa Ciantra membersihkan lingkungan di wilayah Desa Ciantra, yang selalu dilakukan pada setiap Hari Jumat.

(iswadi/red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles