Plt Bupati Berharap Baznas Melakukan CSR ke Perusahaan Untuk Warga Sekitar

Plt Bupati Berharap Baznas Melakukan CSR ke Perusahaan Untuk Warga Sekitar

Kabupaten Bekasi – Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki, membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) dan Sosialisasi Baznas dalam meningkatkan Sinergitas Pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah melalui digitalisasi.

Acara ini berlangsung di Hotel Nuanza, Cikarang Selatan, Kamis (4/11/2021).

Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki berharap Baznas Kabupaten Bekasi Melakukan CSR kepada perusahaan-perusahan yang ada di Kabupaten Bekasi agar bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui Baznas Kabupaten Bekasi.

“Saya menghimbau kepada Baznas Kabupaten Bekasi untuk melakukan (CSR) kepada perusahaan-perusahan yang ada di Kabupaten Bekasi agar menyalurkan zakatnya. Supaya semakin bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan, terutama di era Pandemi ini”. Ungkapnya Plt Bekasi.

Selain itu, pihaknya juga mendukung penuh atas program-program Baznas Kabupaten Bekasi dalam pengumpulan zakat, infaq dan shodaqoh bagi masyarakat Kabupaten Bekasi. Lebih lanjut, dirinya mengatakan, bahwa zakat ini bukan hanya kewajiban agama tetapi menjadi tanggung jawab sosial bersama.

“Kita juga pemerintah daerah mendukung atas program Baznas terkait pengumpulan zakat, infaq, dan shodaqoh yang sudah dijalankan oleh Baznas Kabupaten Bekasi,” Tutupnya.

(iswadi/red)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles