Keluarga Pelajar Mahasiswa Bekasi “Kapemasi” Komisariat Bandung Timur Gelar Pelantikan

Keluarga Pelajar Mahasiswa Bekasi “Kapemasi” Komisariat Bandung Timur Gelar Pelantikan

GUE JABAR | Bandung – Mengangkat tema “Optimalisasi Peran dan Fungsi Pengurus Kapemasi Kombantim Guna Membangun Organisasi yang Lebih Baik”, Keluarga Pelajar Mahasiswa Bekasi (KAPEMASI) Komisariat Bandung Timur (Kombantim) menggelar pelantikan pengurus baru masa khidmat 2022-2023 di Gedung KNPI DPD Jawa Barat, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung pada Sabtu, 22 Januari 2022, pukul 14.00 WIB.

Muhammad Ayyas Saputra selaku Ketua Panitia Pelantikan menyampaikan bahwa persiapan acara pelantikan kali ini telah dimulai kurang lebih 15 hari sebelum hari pelaksanaan. “Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Kapemasi Kombantim masa Juang 2022/2023 telah kamu persiapkan dalam jangka waktu 15 hari sebelum acara ini di selenggarakan dengan jumlah panitia 45 orang” ujar Ayyas.

Muhammad Ayyas yang kerap disapa Bang Ayyas itu juga menyampaikan bahwa banyak pihak yang telah berkontribusi menjadi donatur terkait pendanaan acara Pelantikan kali ini. “Sumber keuangan dalam agenda Pelantikan kali ini berasal dari donatur juga kas Kapemasi Kombantim”.

Sementara Ketua Terpilih Kapemasi Kombantim masa Juang 2023/2023 Nur Achmad Indrawan Wiriya dalam sesi sambutannya menyampaikan pesan dan harapannya untuk Kepengurusan baru ini. “Hari ini menandakan munculnya sebuah struktural baru, struktural baru harus mempu menghasilkan pemikiran baru, terobosan baru, gebrakan baru, serta mengusahakan perjuangan untuk cita-cita dan kepentingan organisasi” ucap seorang yang sering disebut Ading itu.

Nur Achmad Indrawan juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kapemasi Kombantim masa Juang sebelumnya atas dedikasi serta perjuangan nya selama masih menjadi pengurus. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus lama dalam acara Pelantikan tersebut.

“Terima kasih untuk para pengurus lama, dari setiap periode ke periode yang telah menyempatkan hadir menengok kami para pengurus baru” ujar Ketua terpilih tersebut.

Dalam acara pelantikan tersebut, pengurus baru dilantik langsung oleh Hildan Aulia Rahman selaku Ketua Umum Kapemasi Bandung Raya. Dalam sesi sambutannya, Hildan juga mengucapkan selamat kepada para pengurus baru.

“Selamat mengemban amanah, selamat bertugas, dan selamat menjalankan program-program untuk kemajuan organisasi” ucap Hildan.

Hildan juga menyampaikan pesan nya untuk para pengurus baru yang dilantik untuk bisa meningkatkan kualitas juga kuantitas,”Kapemasi harus mampu untuk unggul dalam hal kuantitas maupun kualitas diri”.

Ia juga berharap Kapemasi mampu berkontribusi untuk kabupaten Bekasi lewat penyediaan SDM yang unggul, “Kontribusi Kapemasi untuk Kabupaten maupun Kota Bekasi harus mampu di buktikan, lewat penyediaan Sumber daya Manusia yang unggul serta berakhlak”.

Dalam acara pelantikan tersebut, kepanitiaan turut juga mengundang para Alumni Kapemasi Bandung juga para organisasi daerah (Orda) lain yang berada di wilayah Bandung.

(Novian)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles