Tampil Menawan, Tim Bola Voli Sukadanau Juara l Karang Taruna Sukadanau K. U. 2009

Tampil Menawan, Tim Bola Voli Sukadanau Juara l Karang Taruna Sukadanau K. U. 2009

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Tim bola voli putri Sukadanau mengalah tim Angkasa Halim dengan stor 3 – 0 dalam perebutan juara ke l Sukadanau, juara ke ll Angkasa Halim, juaya yang ke Ill Mitra Utama, dan juara yang ke llll Braga Depok di Karang Taruna Sukadanau K.U 2009, Mekar Indah Cup I tahun 2022 , Minngu (23/01/2022).

Tim Ketua Karang Taruna Desa Sukadanau Ardiansyah. M. D sejak set pertama di pertandingan yang digelar di lapangan SDN 03 Sukadanau, dengan skor 3 – 0. Tim yang tidak ketinggalan pada set pertama berusaha mengimbangi permainan di SET yang satu, kedua dan set yang satu, dua dan yang tiga oleh Tim Sukadanau.

Namun, pada set ke tiga kembali dikuasai oleh Tim Sukadanau yang terus menekan lawannya dengan smes keras ke arah titik kosong yang sulit dijangkau oleh pemain bola voli Sukadanau, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Kata Ardiansyah.

Permainan kompak dengan smes keras tim Sukadanau yang mengenakan kostum kusing dan hitam mengakhiri perlawan tim Sukadanau, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kab Bekasi harus kembali stok yang ke satu, dua dan ka tiga.

Pada set ketiga tim Sukadanau mendapat perlawanan dari tim juga Angkasa Halim, yang mulai menemukan kekompakan tim. Smes keras bergantian dilepaskan kedua tim.

Ketegangan kedua tim tampak terlihat kala skor pertandingan imbang mulai dari skor l, ll dan ke lll, yang dibarengi dengan pergantian pemain dan permintaan dari pelatih istirahat sejenak untuk mengatur strategi.

Masing-masing pelatih menginstruksikan skema permainan menyerang hingga rally-rally point kembali terjadi skor imbang Perlawanan sengit tim Sukadanau diakhir oleh Tim Angkasa Halim dengan skor yang ke dua kemenangan.

“Permainan cukup menegangkan di set ketiga, Kami mendapat serangan dan blocking tim lawan juga baik,” kata Supriyanto sebagai pelatih bola voli.

menerangkan, kemenangan 3 set ini adalah hasil kerja keras pemain dan pelatih sangat sejak awal kompak menerapkan strategi menyerang. Pass dan smes pemain sangat akurat mengarah ke titik kosong.

Dengan keberhasilan ini, tim Sukadanau semakin percaya diri dapat kembali memberikan permainan terbaik di ajang berikutnya selalu sebagai piala bergilir Persatuan Bola Voli Seluruhnya.

“Tim kita pasti akan turun di turnamen Bola voli Karang Taruna Sukadanau K. U. 2019 Mekar Indah CUP l tahun 2022 yang akan diikuti perwakilan bola voli kecamatan di se Kabupaten Bekasi adapun dari Depok dan dari Jakarta,” terangnya.

(ASP)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles