Polsek Cikarang Barat Lakukan Vaksinasi Booster Malam Hari di Dua Tempat

Polsek Cikarang Barat Lakukan Vaksinasi Booster Malam Hari di Dua Tempat

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Antusias warga untuk di vaksinasi Booster tahap tiga masih cukup tinggi salah satunya yang dilakukan Polsek Cikarang barat dengan membuat dua gerai vaksin dan mendapat tanggapan antusias dari masyarakat di dua tempat.

Adanya intruksi Presiden Joko Widodo untuk warga yang akan mudik lebaran harus melakukan vaksinasi juga menjadi barometer warga untuk lakukan vaksinasi, meski harus mengantri mendapatkan vaksinasi yang dilakukan Polsek Cikarang Barat.

“Hari ketiga puasa dan vaksinasi yang dilakukan Polsek Cikarang Barat malam hari ini ada dua titik, satu di Mapolsek Cikarang Barat dan satu lagi di kantor Desa Wanajaya, dan Alhamdulillah di dua tempat tersebut mendapat antusias warga yang cukup tinggi,” Ucap Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno.

“Adanya intruksi Presiden Joko Widodo yang mengharuskan warga untuk divaksinasi tahap tiga agar dapat mudik ke kampung halamannya juga menjadi barometer warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga,” Tambah Kapolsek.

Kompol Sutrisno juga menambahkan untuk vaksinasi tahap tiga sudah mencapai 17 persen, dan kami menargetkan dalam beberapa hari kedepan seluruh warga sudah dapat tervaksinasi.

“dengan antusiasnya warga untuk mendapatkan vaksinasi tahap tiga kami optimis target akan tercapai agar kedepannya warga dapat terbebas dari wabah covid 19,” Pungkas Kompol Sutrisno.

(ASP)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles