Sambut HUT RI ke-77 dan Kenang Jasa Pahlawan, Warga Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

Sambut HUT RI ke-77 dan Kenang Jasa Pahlawan, Warga Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Warga di Kp.Rawa Asri RT 003 RW 014, Desa Telaga Murni, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, diimbau memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih guna meyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-77.

Terlihat di lingkungan RT 003 RW 014 Kp.Rawa Asri, Desa Telaga Murni pada Minggu (31/7/2022) warga Sapan Raya gotong royong memasang bendera dan umbul-umbul untuk menghiasi lingkungan mereka.

Pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul yang juga berwarna merah putih ini dilakukan sebagai bentuk untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan RI dari tangan penjajah.

“Kalau kerja gotong royong begini, segala sesuatunya akan cepat dilaksanakan dan ini sudah setiap tahun Kita laksanakan menjelang hari ulang tahun kemerdekaan RI,” kata RT Omay

Pada kesempatan tersebut, Bripka Syukur juga mengajak mengajak warga untuk memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing selama bulan Agustus berjalan.

“Pasangnya sampai tanggal 31 Agustus 2022, ini dalam rangka menyemarakkan bulan kemerdekaan Republik Indonesia,” RT Omay Syukur.

(ASP)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles