Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim Dapatkan Apresiasi dari Kapolres Metro Bekasi dan Kapolda Metro Jaya

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim Dapatkan Apresiasi dari Kapolres Metro Bekasi dan Kapolda Metro Jaya

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mendapatkan apresiasi dari Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan atas kinerja nya yang selalu bersosial di masyarakat.

Kompol Mustakim selalu turun langsung ke masyarakat dan selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial seperti yang dilakukan kepada korban banjir di wilayah nya.

Kapolres mengatakan dalam Apel Kring Serse di Desa Wangun Harus bahwa Kapolsek Cikarang mendapatkan apresiasi langsung dari Kapolda Irjen Pol Fadil Imran atas dedikasi nya ke masyarakat dan selalu berkontribusi dalam kegiatan sosial.

“Saya mengapresiasi Kapolsek Cikarang atas kegiatan sosial nya di masyarakat dan Kapolsek Cikarang ini mendapatkan apresiasi langsung dari Kapolda,” Ucapnya saat Apel Kring Serse, Sabtu malam 19/11/2022.

Selain itu Kapolsek Cikarang juga berhasil mengungkap beberapa kasus kejahatan serta selalu melakukan patroli rutin untuk menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

“Kapolsek juga mampu menjaga kondusifitas Kamtibmas dan ungkap beberapa kasus serta cepat tanggap menanggapi laporan dari masyarakat,” Tambah Kapolres.

Saat Apel Kring Serse itu juga Kapolres mengapresiasi kepada para Bhabinkamtibmas Cikarang Utara yang sudah mampu dan sigap dalam menerima laporan masyarakat.

“Kepada para Bhabinkamtibmas saya juga berikan apresiasi, dan saya meminta agar lebih mengaktifkan radio nya, dan nanti yang tercepat menangani suatu masalah akan mendapat reward, seperti yang saya berikan kepada security di Jababeka yang berhasil menangkap pelaku kejahatan bersenjata api,” Terang Kapolres.

(Erv/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles