Ditarget 5 Medali Emas, Tim Catur Kontingen Kabupaten Bekasi Optimistis Bisa Melebihi Target

Ditarget 5 Medali Emas, Tim Catur Kontingen Kabupaten Bekasi Optimistis Bisa Melebihi Target

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Targetkan lima medali emas, tim Catur Kabupaten Bekasi, pede bisa raih tujuh sampai depalan medali emas di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Provinsi Jawa Barat. Hal itu disampaikan Asisten Pelatih Catur, Iswar Ade.

“Kita di targetkan Kabupaten Bekasi lima medali emas,” katanya saat diwawancarai Cikarang Ekspres, Rabu (23/11).

Iswar Ade meyakini bahwa anak didinya bisa melebihi target. Bahkan dirinya dengan pede bisa mendapatkan 7 sampai 8 medali Emas.

“Kita bisa 7, sampe 8 medali emas buat Kabupaten Bekasi,” lanjutnya.

Di hari pertama pertandingan babak 1 dan 2, Ade mengatakan, anak anak tampil memuaskan.

“Dito babak pertama kalah, kedua menang, pak Kasidi dia menang, babak kedua blunder, bang Ivan, babak pertama draws, babak kedua menang,”

Sementara itu, Dito Pratama Fardiansyah (19) salah seorang atlet Cabor Catur Kabupaten Bekasi, yang merupakan warga Kecamatan Karang Bahagia, merasa sangat optimi dan pede bisa memenangkan pertandingan dan bisa mendapatkan perolehan medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

“Saya optimis untuk mendapatkan medali emas, jika mendapatkan medali itu akan saya berikan untuk keluarga saya dan untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi. Semangat dan tekad saya ini merupakan dukungan dari pelatih dan juga keluarga” katanya.

(Erv/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles