Hari Pertama PEPARDA VI JAWA BARAT Atlet Cabor Tenis Meja NPCI Kabupaten Bekasi Sumbang Emas

Hari Pertama PEPARDA VI JAWA BARAT Atlet Cabor Tenis Meja NPCI Kabupaten Bekasi Sumbang Emas

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Dewi Tri Kurnia kontingen NPCI Kabupaten Bekasi dari kelas TT.9 single putri Berhasil mengalahkan Imas Yuniar Altet APG kabupaten Pangandaran Jawa barat dengan Skor 3-1 untuk kemenangan Dewi Tri Kurnia Sari Kontingen NPCI kabupaten Bekasi, Rabu (23/11/22).

Dalam gelaran hari pertama PEPARDA VI JAWA BARAT 2022 Dewi Tri Kurnia Berhasil menyumbangkan Emas ke dua untuk Kabupaten Bekasi.

Rachmat Kepala Pelatih Atlet Cabang Olahraga Tenis Meja NPCI kabupaten Bekasi mengatakan bahwa hasil hari ini cukup memuaskan dan membanggakan bagi kami sebagai Pengurus Cabor Tenis Meja NPCI, juga Mengapresiasi Kerja keras atlet yang telah berjuang maksimal dan dapat banyak menyumbangkan emas Bagi Kabupaten Bekasi.

” Ini hasil yang membanggakan, dan kerja sama tim yang tetap Solid’ ujarnya.

Ini semua berkat dukungan masyarakat kabupaten Bekasi sehingga dirinya bersama tim memiliki semangat untuk menjadi juara dan merebut medali emas.

“Karena dengan dukungan penuh masyarakat adalah semangat bagi kami dalam berjuang dan akan terus kami rebut Mendali emas demi harum nya nama Kabupaten Bekasi,” Tambahnya dengan penuh kegembiraan.

(Tim)