Kapolsek Cikarang Timur Bagikan STB di Kampung Melek Karangsari Dalam Bakti Polda Metro Jaya ke-73

Kapolsek Cikarang Timur Bagikan STB di Kampung Melek Karangsari Dalam Bakti Polda Metro Jaya ke-73

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka menyambut Ke-73 tahun bakti Polda Metro Jaya dengan terus mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat, Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnadi berikan satu buah Set Top Box di Pos Ronda Kp. Melek Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (22/11/2022).

Diceritakan sebelumnya, beberapa hari lalu pos ronda di Kp.Melek ini mulai tidak aktif, karena tidak memiliki Set Top Box sehingga tidak ada Chanel Televisi yang bisa di tonton, di tambah dengan adanya pesta sepakbola piala dunia yang baru di gelar sehingga para warga yang biasa di pos ronda memilih untuk menonton televisi di rumah.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Cikarang Timur dengan sigap dan cepat tanggap memberikan bantuan satu buah set top box, demi aktifnya kembali giat di pos ronda Kp. Melek.

“Bentuk kepedulian ini demi terciptanya situasi yang aman kondusif dikewilayahan, adanya pos ronda itu untuk sarana para warga berkumpul, sekaligus untuk menjaga keamanan suatu daerah. Tentunya untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya AKP Bambang Krisnadi.

Lanjutnya Kapolsek Cikarang Timur,” Selain melaksanakan ronda, mereka juga mendapatkan hiburan dengan menonton acara sepak bola piala dunia tahun 2022, namun tolong jangan sampai warga ke asyikan nonton sehingga lupa tugas rondanya untuk keliling kampung.”

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Edi Sanjaya salah satu warga Kp.Melek, dirinya mengucapkan terimakasih atas respon pak Kapolsek yang begitu cepat dan peduli terhadap masyarakat.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Cikarang Timur yang sudah membantu khususnya warga kami Kp. Melek ini, dengan memberikan satu buah set top box agar supaya kami lebih giat lagi dalam melakukan siskamling,” Singkatnya.

Terlihat warga yang berkumpul di pos ronda merasa senang dan bahagia, dengan kembali aktifnya televisi yang menjadi sarana di Pos Ronda.

(Erv/Ltf/Redaksi)