Kontingen Kabupaten Bekasi Terus Dulang Medali, Kali ini Dari Cabang Olahraga Tenis Meja

Kontingen Kabupaten Bekasi Terus Dulang Medali, Kali ini Dari Cabang Olahraga Tenis Meja

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kontingen Atlet cabang olahraga tenis meja dari kabupaten Bekasi terus dulang medali dari beberapa kelas yang ditandingkan pada Peparda ke-VI Jaww Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Cabor kontingen Kabupaten Bekasi Apay Jarkasih usai mendampingi atlet dalam penerimaan medali.

“Dari cabang olahraga tenis meja sendiri untuk Kontingen Kabupaten Bekasi dari hari pertama dan hari kedua telah mendapatkan 9 medali, yang terdiri dari 5 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu,” Ucapnya bahagia, Kamis, 24/11/2022.

“Untuk medali emas pertama itu di kelas kursi roda kelas TT3 Putri, medali emas kedua itu TT10 Putri, yang ketiga medali emas di kelas TT9 Putra, yang keempat medali emas di TT7 Putra dan medali emas yang terakhir hari ini itu di kelas TT8 Putra,” Terangnya.

Apay juga menjelaskan bahwa target sendiri sebanyak 5 emas pada ajang Peparda VI Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Bekasi kali ini.

“Kita memiliki target di tenis meja ini 4 medali emas, Alhamdulillah untuk kali ini kita udah bisa melewati dari target itu, kita telah berlatih selama 6 bulan dan dalam setiap minggu nya kita lakukan latihan sebanyak 5 kali,” Terang Apay.

Apay sendiri mengatakan bahwa masih ada sisa pertandingan sebanyak 6 kelas untuk hari ketiga dan menargetkan 2 medali emas.

“Dan untuk hari besok kita masih ada di partai tunanetra Putri dan tunanetra Putra di beregu, tunanetra Putra, terus ada di beregu tt4 Putra ada di TT10 Putra dan beregu TT9 Putra kita masih ada 6 kelas lagi yang akan turun Besok itu kalau tidak meleset insya Allah kita besok ada dua emas lagi ada,” Tutupnya.

(Erv/Redaksi)