Keren, Baru 2 Hari Tanding, Atlet Menembak Kontingen Kabupaten Bekasi Raih 6 Medali Emas

Keren, Baru 2 Hari Tanding, Atlet Menembak Kontingen Kabupaten Bekasi Raih 6 Medali Emas

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Perolehan medali emas untuk Kabupaten Bekasi di cabang olahraga menembak yang bertempat di lapangan Hotel Grand Zuri, terus bertambah. Tercatat pada Kamis (24/11/2022) sudah mengantongi 6 medali emas dalam 2 hari ini.

Pelatih menembak, Mauludi menjrlaskan, dua emas yang berhasil diraih yaitu dari Khairul Umam dikelas R4-Men 10m Air Rifle Prone SH1. Dan dikelas R4-10m Air Rifle Mixed Standing SH 2, Fila Inayah dan Suhiro juga mendulang emas.

“Cukup membanggakan bagi kami, bahwasannya atlet tembak kami per 2 hari ini mendapatkan 6 medali emas, hasil yang cukup membanggakan,” pungkas Mauludi.

Sebelumnya pada Rabu, (23/11/2022), Atlet NPCI Kabupaten Bekasi juga mendapat emas di kelas Individu R1 SH standing yaitu Hilman, R2 untuk mix standing, Andi Afandi, dan Sonjaya mendapatkan emas.

Sementara R2 mix standing, M.Hilman dan Viktori Setiadi mendapatkan perak, kemudian R3 Hilman kembali mendapatkan 1 emas di SH individu sedangkan Andi Afandi mendapatkan perak di kejuaraan hari ini.

Terhitung total perolehan medali pada cabang olahraga menembak sudah 6 medali dengan rincian, 4 emas dan 2 perak.

Dengan hasil ini menjadi motivasi pada semua atlet cabang menembak untuk menjadi lebih baik dan berkembang untuk tingkatan selanjutnya.

Dukungan akan terus di limpahkan kepada semua atlit yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Bekasi, sehingga dukungan dalam bentuk apapun tidak menjadi sia-sia.

(Tim)