PT Djabesmen DBC Group Salurkan CSR Kepada Masyarakat Desa Karangsari

PT Djabesmen DBC Group Salurkan CSR Kepada Masyarakat Desa Karangsari

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tinggal berdampingan dengan ruang lingkup perusahaan, PT Djabesmen DBC Group salurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang tinggal berdampingan dengan tembok perusahasn.

Tepatnya di Yayasan Innabah Kp.Kalenderwak Desa Karangsari Kabupaten Bekasi, sebanyak 500 paket sembako dibagikan oleh perusahaan kepada masyarakat, Selasa 29/11/2022.

Dalam pemberian CSR tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Karangsari Umbara (Bao) beserta aparatur desa, Ketua BPD Karangsari Mahmud, Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnadi beserta jajaran.

Pada sambutanya Kapolsek Cikarang Timur mengatakan, “Pada kesempatan ini kami bekerja sama dengan PT Djabesmen Group dan Pemdes Karangsari membagikan 500 bingkisan sembako, mudah mudahan semua ini menjadi keberkahan,” Ucap Kapolsek Cikarang Timur AKP Bambang Krisnadi.

Ditempat yang sama, Samuel (Perwakilan PT Djabesmen group) menyampaikan, pada hari ini, kita menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat sekitar, khususnya kepada warga yang tinggal disekitar tembok pabrik, dimana program ini kita lakukan rutin setiap tahunnya, namun waktunya tidak ditentukan.

“Program peduli ini juga kita barengi dengan pemberian hadiah (apresiasi) berbentuk alat-alat tulis kepada siswa/i yang berprestasi di SDN Karangsari 02 dan SDN Karangsari 03, misalkan juara 1, 2 dan tiga di setiap kelasnya, dengan tujuan agar siswa/i lainya termotifasi dan berpacu untuk berprestasi, disamping itu juga kita berikan bantuan kepada 9 Orang tenaga pengajar di Madrasah Al-Inaba juga kepada 5 orang anak yatim di Madrasah Al-Inaba berupa membayar semua kebutuhannya selama 1 tahun free di sekolah tersebut,” Ujar Samuel.

“Dengan adanya bantuan ini, kiranya dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat sekitar dan juga dapat bermanfaat. Kedepannya kiranya hal ini bisa lebih lagi, kita bisa berbagi kepada warga,” Tutupnya.

Kepala Desa Karangsari Bao Umbara mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan kepada masyarakat Karangsari dari perusahaan yang sudah mau peduli dan mau menyalurkan CSR nya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada perusahaan PT Djabesmen DBC group yang sudah mau menyalurkan bantuan CSR nya kepada masyarakat kami, dan semoga kerja sama ini menjadi keberkahan untuk kita semua,” Ungkapnya.

(Erv/Redaksi)