3 Pilar Lakukan Giat Patroli Skala Besar Wilayah Hukum Kecamatan Pebayuran

3 Pilar Lakukan Giat Patroli Skala Besar Wilayah Hukum Kecamatan Pebayuran

GUE JABAR | Kabupaten Bekasi – Demi Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Kecamatan Pebayuran,Muspika Pebayuran lakukan Giat Patroli skala besar bersama unsur perangkat Desa Bantarsari,Karang Taruna dan BKO Satpol PP Kecamatan. Kegiatan di laksanakan Sabtu malam 03/11/2022 di pimpin langsung oleh Kanit Bimas Pebayuran Ipda J.Warman.S.H.

Sebelum melaksanakan giat patroli wilayah Desa Bantarsari Kanit Bimas melakukan breefing dan apel kesiapan di depan halaman gedung Desa Bantarsari,di lanjutkan dengan Do’a bersama agar kegiatan dapat berjalan lancar.Kanit J.Warman juga mengucapkan terima kasihnya pada jajaran yang hadir sekaligus menjadi moment silaturahmi dan perkenalan diri pada masyarakat,terang Kanit yang baru bertugas kurang lebih dua bulan di Mapolsek Pebayuran.

Dalam kesempatanya juga Kanit Bimas menyampaikan, “Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas sehingga tetap aman dan kondusif”, terangnya.

Di tempat yang sama Bimaspol Desa Bantarsari Bripka Sugiyanto menyampaikan harapanya agar terjalin lebih erat lagi rasa kekeluargaan dengan masyarakat.” Saya juga akan siap selalu menampung aspirasi dan aduan masyarakat.Bahkan saya selalu berusaha dekat dengan masyarakat,memberi binaan dan bersosialisasi menyampaikan pentingnya Kamtibmas di masyarakat Bantarsari” tutupnya.

(Dayat)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles