Wartawan dan LSM Se-Bekasi Raya Menggelar Perayaan Natal Kesehatian 2022

Wartawan dan LSM Se-Bekasi Raya Menggelar Perayaan Natal Kesehatian 2022

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus, Panitia Perayaan Ibadah Natal Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se – Bekasi Raya menggelar Perayaan Natal Kesehatian 2022, yang berlangsung di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (10-12-2022).

Acara tersebut bertemakan, Melalui Natal Ini, Mari Kita Mempererat Persaudaraan dan Saling Mendukung di Dalam Kasih Kristus. “Supaya Mereka Menjadi Satu” (Yohannes 17 Ayat 21).

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana, Carles Panjaitan mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan baik dari rekan wartawan maupun LSM se-Bekasi Raya yang telah menyempatkan hadir di acara Perayaan Natal Kesehatian tahun 2022.

“Saya sebagai panitia berharap agar perayaan Natal perdana di tempat ini menjadi perayaan yang pertama dan seterusnya pada tahun tahun yang akan datang,”ujarnya.

Sementara itu, Penasehat Perayaan Natal, Ir. Adon Walfares Ompusunggu dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia penyelenggara dengan segala upayanya, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Sekali lagi terimakasih untuk para panitia,” ucap Ardon yang disertai dengan tepuk tangan dari tamu undangan yang hadir.

Selain itu, Ardon menceritakan perjalanan cikal bakal acara tersebut terjadi, yang berawal munculnya ide dari beberapa orang yang mempunyai niat baik untuk menyelenggarakan kegiatan Perayaan Ibadah Natal Wartawan dan LSM se-Bekasi Raya.

“Dan dari segala keterbatasan, kita bisa diskusikan, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sangat baik, dan terimakasih atas sumbangan yang sudah di berikan untuk acara ini baik itu secara materil, moril maupun ide dan lainnya,”ungkap Ardon.

Penasehat Perayaan Natal, Melody Sinaga menyampaikan Perayaan Natal tahun ini adalah perayaan perdana yang diadakan oleh Wartawan dan LSM se-Bekasi Raya di komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

“Semoga acara ini menjadi cikal bakal agenda rutin ke depan dan siapapun yang akan menjadi panitia, percayalah momen ini akan dijadikan oleh kawan kawan menjadi momentum bagaimana semeriah mungkin di tahun depan,

Masih sambung nya, “Yang pasti natal ini kita ambil menjadi sebuah momentum. Bagaimana menebar kasih sekaligus menjalin persatuan dan kesatuan di Kabupaten Bekasi Karena lewat persatuan dan kesatuan apapun kesulitan pasti bisa kita atasi itulah makna Natal kesehatian yang dibuat oleh panitia natal Kesehatian tahun 2002 “.Tutupnya.

Januari Simbolon mengaku sangat bangga atas terlselenggaranya Perayaan Natal tersebit.

“Luarbiasa buat teman teman wartawan yang mampu meluangkan waktu demi suksesnya kegiatan perayaan Natal Bekasi Raya di Kab. Bekasi, Jawa Barat. Ini bukan hal yang mudah, tapi dapat berjalan sukses berkat kesehatian teman teman membangun komunikasi berbagai lintas lini. Saya berharap dengan suksesnya kegiatan ini, perayaan Natal kedepan diadakan di Kota Bekasi,” sebut Januari Simbolon.

Ibadah Natal tampak diringi musik kas Batak Uning Uningan, dan dimeriahkan Beautie Voice (Br. Simbolon, Br. Pasaribu, Br. Simbolon), yang dimotori oleh Martogi Sitohang dan tim.Ibadah Natal tampak diringi musik kas Batak Uning Uningan, dan dimeriahkan Beautie Voice (Br. Simbolon, Br. Pasaribu, Br. Siringo-ringo), yang dimotori oleh Martogi Sitohang dan tim.

(Elon Sidauruk)