Jalin Sinergitas Dengan Pelaku Usaha Wisata dan EO l, Polda Jabar Sosialisasikan Kamtibmas

Jalin Sinergitas Dengan Pelaku Usaha Wisata dan EO l, Polda Jabar Sosialisasikan Kamtibmas

GUE JABAR | KOTA BANDUNG – Terus jalin sinergitas dengan para pelaku usaha wisata, Intelkam Polda Jabar gelar ramah tamah agar terus terjalin hubungan yang erat dan harmonis antara pelaku usaha dan Polda Jabar di Hotel FOX Lite Metro Indah Mall Jl. Soekarno Hatta No. 590 Sekejati Kec. Buah Batu Kota Bandung, Jumat, 16/12/2022.

Selain Dir Intelkam Kombes Pol. Ruslan Efendi, M.Si, para PJU yang mewakili, para PJU Dit Intelkam juga dihadiri oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi.

Dalam sambutanya Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi mengatakan bahwa agar terus menjalin sinergitas yang baik antara kepolisian dengan para pelaku usaha wisata di wilayah Polda Jabar agar bisa menjaga kamtibmas.

“Dengan menjaga sinergitas bisa terjadi jika ada para pemangku kepentingan saling koordinasi sehingga kamtibmas Jabar bisa terjaga, dan Adanya sinergitas hubungan internal yang produktif yang berkemitraan yang harmonis dengan pemangku kepentingan untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas,” Ucapnya.

Selain itu juga dengan adanya sinergitas Wakapolda Brigjen Pol Bariza Sulfi juga menjelaskan aturan bahwa jangan sampai dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi dan sinergitas yang terjalin selama ini bertujuan agar selurunya bisa menjaga kondusifitas.

“Jangan sampai aturan yang sudah diberikan dijadikan bahan atau celah untuk dimanfaatkan buat kepentingan pribadi, dan Sinergitas yang ini bertujuan bisa terjalin dengan baik jika para pemangku kepentingan satu sama lain bertanggung jawab dan bisa menjaga Jabar aman dan kondusif,” Tambahnya.

Wakapolda juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga harkamtibmas demi seluruh masyarakat Jawa Barat demi keadaan masyarakat yang kondusif dan selalu memiliki rasa aman dan nyaman.

(Redaksi)