Kapolri Mutasi Ratusan Perwira Polri, Salah Satunya Kapolres Karawang

Kapolri Mutasi Ratusan Perwira Polri, Salah Satunya Kapolres Karawang

GUE JABAR | KARAWANG – Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo lakukan mutasi skala besar se-Indonesia yang tertuang dalam surat telegram No: ST/2777/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022, dan didalam surat tersebut salah satunya adalah Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dimutasi jadi Kapolres Cimahi.

Mutasi yang berdasarkan keputusan Kapolri melalui Surat Telegram No: ST/2777/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022 itu dalam isinya memutasi ratusan Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menegah (Pamen) sebanyak 704 personil yang dimutasi.

Berdasarkan surat telegram tersebut Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan dimutasi menduduki jabatan baru sebagai Wakil Kepala Polresta Bandung, Polda Jabar. Posisinya sebagai Kapolres Cimahi digantikan oleh AKBP Aldi Subartono.

Diketahui, AKBP Aldi Subartono bertugas menjabat Kapolres Karawang sejak Sabtu (07/08/2021).

Kapolres Karawang tersebut berhasil menorehkan sejumlah prestasi pernah diraih selama bertugas di Karawang dan sangat dekat dengan masyarakat.

Diketahui program andalan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang membekas dan diingat masyarakat adalah layanan ‘Lapor Pak Kapolres, dalam layanan itu, masyarakat bisa curhat dan mengadu langsung ke Kapolres soal pelayanan dan aduan lain seperti kamtibmas.

(Erv/Redaksi)