Perayaan Natal Ruas HKBP Cikarang Kota Dipantau Langsung Muspika Cikarang Utara

Perayaan Natal Ruas HKBP Cikarang Kota Dipantau Langsung Muspika Cikarang Utara

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim beserta Jajaranya, bersama Muspika kecamatan Cikarang Utara yang dipimpin langsung Camat Enop Chan hadir langsung dalam pemantauan terhadap kegiatan Natal di seluruh Wilayah Cikarang Utara, salah satu adalah Perayaan Natal HKBP Cikarang Kota, Cikarang utara yang berlokasi di Ruko Cikarang Square Desa Simpangan, Sabtu 24/12/2022.

Diketahui HKBP Cikarang Kota merayakan malam natal hari ini dibagi dua sesi, yang pertama Jam 17 00 dan ke-2 jam 19 00 WIB, semua berjalan Lancar dan nyaman.

Dalam Kotbahnya Pdt Torang Simanjuntak S Th MPd menyampaikan Natal Tahun ini Patut di syukuri dan dimaknai betapa kita Ruas HKBP Cikarang Kota dapat melampaui masa sulit di masa Pandemi Covid -19.

“Perayaan Natal tahun ini patut kita syukuri karena kita sudah melampaui masa Pamdemi Covid-19, walau ada juga saudara kita yang sudah lebih dulu menghadap sang pencipta, dengan Semangat Natal tahun ini mari sama sama membangun kebersamaan, dan Berharap Ruas HKBP Cikarang Kota Bisa jadi Berkat bagi semua orang,” Ucap Pdt Torang.

Pdt Torang juga Menyampaikan Nats Natal Dalam Ulaonni apostel 13 ;21 – 25, ”Sang Juru Selamat akan Datang “Perayayan Natal tahun ini sangat luar biasa, terlihat dari Kehadiran Ruas yang sangat membludak.

Pdt Torang Simanjuntak menyampaikan Pesan Natal kepada seluruh Ruas HKBP Cikarang Kota Selamat hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari Tahun 2023.

Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim mengatakan bahwa seluruh unsur Muspika Cikarang Utara bersinergi dalam melakukan pengamanan di wilayah hukum Polsek Cikarang.

“Kita seluruh Muspika turun langsung untuk memantau keamanan perayaan Natal, untuk memastikan keamanaan guna khidmatnya ibadah saudara kita umat kristiani,” Pungkasnya.

(Elon Sidauruk)