Dipenghujung Tahun Pemdes Karangbaru Gelar Peringatan Maulid Nabi

Dipenghujung Tahun Pemdes Karangbaru Gelar Peringatan Maulid Nabi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pemdes Karangbaru gelar maulid nabi Muhammad Saw di halaman Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat 30/12/2022.

Peringatan Maulid Nabi yang digelar di halamab Kantor Desa Karangbaru tersebut dilakukan dalam rangka mensyiarkan agama guna menumbuhkan rasa cinta terhadap Rasulullah Saw serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

“Peringatan Maulid Nabi ini kami harapkan bukan hanya menjadi agenda seremonial belaka yang dilakukan setiap tahun. Saya berharap Peringatan Maulid ini mampu menumbuhkan mahabbah kecintaan kita terhadap Kanjeng Nabi Muhammad. Di samping itu, kegiatan ini juga kita tujukan sebagai ajang perekat silaturahim antara kita selaku warga Karangbaru,” Ungkap Kades Karangbaru Komarudin Ambarawa.

Kepala Desa Karangbaru juga mengucapkan rasa terimakasih serta harapannya terkait peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan tersebut.

“Kita jadikan ajang peringatan Maulid kali ini sebagai langkah komitmen kita untuk terus mensyiarkan sholawat, mensyiarkan agama Allah,” Tutur Kades Karangbaru.

“Saya juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak, pada masyarakat sekitar, yang telah mau secara bersama-sama berjuang agar acara ini terlaksana dengan lancar,” tambahnya.

Kepala Desa Karangbaru juga berharap agar seluruh masyarakat bisa mengikuti suri tauladan Baginda Nabi Muhammad Saw dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita semua selalu mengikuti dan menjalankan apa yang sudah diajarkan baginda Nabi dalam kehidupan sehari – hari, baik untuk seluruh aparatur pemerintahan dan seluruh masyarakat Desa Karangbaru,” Pungkasnya.

Dalam peringatan Maulid Nabi yang terlaksana tersebut, diisi dengan pembacaan Kalam Kalam ilahi, Sholawat Nabi, serta ceramah agama sampai pada penghujung acara ditutup dengan doa.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi tersebut juga dihadiri oleh tamu undangan, aparatur pemerintahan desa Karangbaru, Tokoh serta masyarakat sekitar.

(Erv/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles