Pengadilan Negeri Cikarang Gelar Peresmian Mushola Nuur Al – ‘Adli

Pengadilan Negeri Cikarang Gelar Peresmian Mushola Nuur Al – ‘Adli

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pengadilan Negeri Cikarang resmikan pembangunan mushola Nuur Al-‘Adli yang didirikan di lingkungan Pengadilan Negeri Cikarang, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Senin 16/1/23.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bambang Myanto, SH.,MH, selaku Dirjen Pengadilan Umum, Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, DR. Herry swantoro, SH, MH Kepala Pengadilan Negeri Cikarang Edi Daulatta Sembiring SH.,MH, PJ Bupati Bekasi Dr.H. Dani Ramdan MT, dan Firkopimda Kabupaten Bekasi.

Edi Daulatta Sembiring SH.,MH,, selaku Kepala Pengadilan Cikarang mengatakan, pembangunan mushola ini sebagai fasilitas untuk umum dan untuk mempermudah dan dekat jaraknya kepada masyarakat yang sedang dalam berproses di Pengadilan Negeri Cikarang.

Pihaknya juga melihat bahwa keberadaan mushola ini juga merupakan suatu fasilitas yang terintegrasi dan sangat bermanfaat.

“Hari ini kami sangat bersukacita karena kami dapat hadir pada acara peresmian mushola Nuur Al-‘Adli suatu kehormatan bagi kami serta seluruh jajaran Pengadilan Negeri Cikarang peresmian ini dapat dihadiri oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Bekasi,” Ungkapnya.

“Dengan fasilitas tempat ibadah ini, diharapkan BLK dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat Kabupateb Bekasi yang datang ke Pengadilan Negeri Cikaran ini,” Tambahnya.

Dalam acara tersebut juga dihadirkan salah satu Dai kondang Ustad H.Adi Hidayat yang mengisi acara siraman rohani dan juga diisi dengan santunan anak yatim piatu.

Acara peresmian Mushola Nuur Al-‘Adli ini diakhiri dengan penanda tanganan peresmian Mushola Nuur Al-Adli oleh Dirjen Pengadilan Umum oleh Bambang Myanto SH.,MH bersama Forkopimda Kabupaten Bekasi.

(Elon)