Terpilih Sebagai Ketua Anshor Bogor Selatan, Muhammad Lutfi Akan Masifkan Kaderisasi dan Lawan Ekstremis Kanan

Terpilih Sebagai Ketua Anshor Bogor Selatan, Muhammad Lutfi Akan Masifkan Kaderisasi dan Lawan Ekstremis Kanan

GUE JABAR | KABUPATEN BOGOR – Muhammad Lutfi terpilih menjadi ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Anshor Bogor Selatan pada Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) yang digelar pada Jum’at lalu (13/01/23).

Dalam sambutannya, Muhammad Lutfi sebagai ketua terpilih tersebut menyampaikan apa yang menjadi Visi Misi nya pada Konferensi Pimpinan Anak Cavang tersebut. Ia mengatakan akan mengupayakan kaderisasi yang masif yang juga terpimpin dan terorganisir.

“Menggerakan kaderisasi PAC Anshor Bogor Selatan yang masif agar menciptakan kader yang militan serta menjadikan PAC Anshor Bogor Selatan yang terpimpin dan juga terorganisir”, ujar Luthfi.

Lanjut, Lutfi mengatakan akan mengupayakan untuk melawan kelompok-kelompok ekstrem kanan yang terus berkembang di Bogor Selatan tersebut. “Selain dari itu, akan terus diupayakan agar PAC Anshor Bogor Selatan akan terus konsisten mengikuti perkembangan ekstremis islam kanan yang terus berkembang di kota Bogor dan sudah tidak dapat di toleransi lagi, PAC Anshor Bogor akan selalu terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI”, ujar pimpinan Ansor Bogor Selatan yang baru tersebut.

Sebelumnya, Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) Anshor Bogor Selatan tersebut digelar di Pondok Pesantren Sirojul Huda, Kp. Cikeas, Desa Katulampa, Kec. Bogor Timur, Kota Bogor. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari, dan di gelar di Aula Pondok Pesantren tersebut.

(Novian)