Pemotor Tewas Ditempat Setelah Ditabrak Truk Kontainer

Pemotor Tewas Ditempat Setelah Ditabrak Truk Kontainer

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Seorang Pria paruh baya, bernasib naas, Sepeda Motor yang di kendarainya tertabrak Mobil Kontener, yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian, yang tepat berada putaran Terminal Cikarang, Jalan raya Fatahillah, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat. kabupaten Bekasi. Rabu ( 01/02/2023 ) siang.

Menurut keterangan Sopir Kontener, Motor matic dengan nopol B 5844 FAT yang di kendarai korban melaju bersamaan dengan Mobil Kontener, Dengan Nopol B 9217 BEM, dari arah Cikarang menuju Bekasi, namun mendadak ada sebuah mobil sedan yang berputar. Di duga korban AS, 50 tahun, warga telaga Murni, tidak bisa menguasai kendaraannya dan tetabrak bagian kiri mobil Kontener.

“Posisi saya sedang jalan pelan, satu arah sama korban, karena ada mobil sedan di depan lagi putar arah, saya tidak tahu tiba-tiba korban sudah ada di ban depan,” ujar nya.

Sedangkan menurut kesaksian warga, Usup, dirinya melihat jelas detik-detik kejadian kecelakaan. Dirinya saat itu hendak menyebrang melihat korban sempat terseret hingga 5 meter

“Motor ada di sebelah kiri, pas gitu ada mobil sedan putih berputar, kebetulan di sebelah ada mobil angkot Elf yang parkir, korban ke senggol, jatuh, korban tersangkut di ban depan Kontener, motor nya di ban belakang,” ujar Usup.

Petugas Lakalantas Polres Metro Bekasi yang datang, langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Cibitung, Kabupaten Bekasi. Sedangkan untuk kepentingan penyelidikan, Sopir Truk Kontener beserta kendaraan nya dan Sepeda motor korban di amankan petugas.

(Sofyan)