Kapolrestro Bekasi Silaturahmi dengan Forkopimcam dan Para Tokoh Masyarakat Kecamatan Muara Gembong

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Dalam rangka Kunjungan Kerjanya Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyambangi polsek muara gembong, Kamis (02/02/23).

Pada Kunjungan Kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Metro Bekasi guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek Muara gembong, unsur pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah setempat sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek dan Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Saat sambutan acara Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Benyyahdi menyampaikan Kunjangannya tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Metro Bekasi untuk melakukan silaturahmi sekaligus mengenalkan diri.

“Kunjungan kedatangan saya ini adalah ingin bersilahturahmi dan mengenalkan diri kepada suruh elemen yang berada di wilayah Muara Gembong,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada seluruh stalkholder agar senantiasa selalu kompak dan aktif dalam berkomunikasi serta tetap saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Mari kita bersama – sama menjaga ke kondusifitas situasi kambtimas diwilayah sini,” imbuhnya.

Mudah mudahan aktivitas suasana seperti ini tetap terjaga dan terus terjalin, kami mohon dukungan dan kerja samanya agar kita bisa terus bersama sama membangun wilayah yang aman dan kondusif.

Sementara Camat Muara Gembong Lukman Hakim juga menyampaikan rasa ucapan terimakasih disela sela kegiatan untuk seluruh unsur muspika yang sudah hadir dalam kegiatan ini.

“Terimakasih untuk semua unsur muspika yang sudah hadir,” ucapnya.

Selamat datang untuk bapak Kapolres, diwiliyah kami, situasi kondisi kambtimas disini begitu adem dan begitu optimal semoga sinergi terus terjalin.

(Ky)