Reses Pertama tahun 2023, Aria Dwi Nugraha : Infrastruktur Masih Menjadi Aspirasi Masyarakat

Reses Pertama tahun 2023, Aria Dwi Nugraha : Infrastruktur Masih Menjadi Aspirasi Masyarakat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra gelar reses pertamanya di wilayahnya dapil nya di Lapa Park, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, dan untuk menerima aspirasi dari masyarakat, Jumat 10/2/23.

Pada reses tersebut Aria mengatakan bahwa lokasi yang pelaksanaan reses tersebut dirinya mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur masih menjadi aspirasi masyarakat.

“Infrastruktur masih menjadi aspirasi dari masyarakat, dari segala bidang dan salah satunya adalah dari pendidikan dan PJU untuk jalan yang gelap dan menjadi salah satu faktor tindak kriminalitas,” Terangnya.

“Selain apa yang menjadi tupoksi saya di komisi I DPRD Kabupaten Bekasi, Saya juga harus menerima aspirasi yang ada di Dapil saya ya seperti yang tadi sudah saya jelaskan ada beberapa yang menjadi keluhan masyarakat,” Tambahnya.

Wakil ketua komisi I DPRD Kabupaten Bekasi tersebut juga menjelaskan banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya terkait ketenaga kerjaan.

“Untuk ketenaga kerjaan sendiri pemerintah Kabupaten Bekasi sudah memiliki Badan Pelatihan Kerja (BLK) di Tambelang, itu untuk warga asli Bekasi yang ingin mengikuti palatihan hanya dengan menggunakan KTP saja, dan nantinya mengikuti pelatihan selama 40 hari yang di fasilitasi secara gratis,” Terangnya.

“Aspirasi masyarakat dari pendidikan sendiri yaitu contohnya pemagaran sekolah yang terlihat sudah tidak layak dan membahayakan, dan itu semua akan saya sampaikan kepada komisi yang menangani agar menjadi suatu yang di prioritaskan karena menyangkut keselamatan pelajar di sekolah tersebut,”.

“Kita ketahui bersama disini juga ada wilayah yang menjadi langganan banjir dan itu nantinya akan kita lakukan kajian bersama dengan pemerintah daerah bagaimana untuk mengatasi banjir yang kerap datang pada musim penghujan, dan perlu diketahui bahwa banjir ini adalah sebagian besar kiriman atau Bekasi ini menjadi perlintasan air dari hulu hingga ke laut,” Tutupnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles