Pengukuhan PAC Cikarang Utara Akhiri Road Show DPC Gerindra Kabupaten Bekasi

Pengukuhan PAC Cikarang Utara Akhiri Road Show DPC Gerindra Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan 11 Ranting Gerindra Se Kecamatan Cikarang Utara menjadi PAC yang terakhir dikukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten, yang digelar dilapangan parkir Lotte Grosir, Jl. Gatot Subroto, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Jawa Barat

Diawali dengan santunan anak yatim dan diakhir dengan pembagian door prize kepada kader Gerindra dan masyarakat sekitar, pengukuhan PAC Gerindra Cikarang Utara dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha, Sekretaris Helmi, SE, Bendahara Ridwan Arifin, SH, Ketua DPRD BN. Holik Qodratullah, Anggota DPR RI Fraksi Gerinda Obon Tabroni, Putih Sari, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi H. Anden, H. Danto, Ahmad Zamroni, Bakti Sakti, Repsih Munggahwati, Ketua PC Satria H. Ajuk Junaedi, Bacaleg Ali Sabana dan Ketua Nasrudin Para Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPPIR) beserta pengurus, organisasi masyarakat (ormas) serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha mengaku bersyukur sudah melaksanakan pengukuhan PAC di Cikarang Utara sekaligus penutup kegiatan road show DPC Gerindra yang dimulai bulan September 2022 lalu sampai sekarang.

“Kami sangat bersyukur bahwa road show DPC Gerindra Kabupaten Bekasi telah selesai. Artinya DPC Gerindra dalam konsolidasi internal sudah membentuk kepengurusan resmi di 23 PAC 187 ranting se Kabupaten Bekasi,” kata Aria Kepada Awak Media Minggu (26/2/2023) di lokasi acara

Masih kata Aria, setelah selesai pengkuhan di 23 PAC, DPC Gerindra Kabupaten Bekasi tetap harus memastikan bahwa bukan hanya tercipta PAC dan Ranting saja, melainkan harus betul-betul bergerak untuk menuju target yaitu memenangkan Prabowo menjadi Presiden, menambah kursi Legislatif dan mengantarkan kader Gerindra menjadi Bupati Bekasi.

“Jadi penutup Sambung Aria, ini tidak lantas tidak ada lagi kegiatan di DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, akan ada program-program dan kegiatan lanjutan, jadi kepengurusan PAC dan Ranting sudah mulai masuk dalam pembentukan koordinator RW dan RT dan saksi-saksi untuk di setiap TPS, dan itu sudah muali teranancang untuk disetiap desa dan kecamatan,”Paparnya

Kemudian, Aria berpesan untuk PAC Gerindra Cikarang Utara dengan jargonnya ‘Cikarang Utara Basis Kemenangan’ jangan hanya jadi sekedar slogan saja, mudah-mudahan apa yang diteriakkan untuk di 2024 bisa tercapai dan perolehan suaranya Partai Gerindra lebih banyak lagi.

“Kalau buat saya, Sambung Aria, seluruh PAC Gerindra se Kabupaten Bekasi itu memang berkontribusi besar untuk kemenangan partai Gerindra, kalau untuk PAC Cikarang Utara karena kebetulan Dapil saya, artinya suara yang diteriakkan oleh kepengurusan Cikarang Utara bukan hanya sekedar slogan saja,”Ungkapnya

Ditempat yang sama, Ketua PAC Gerindra Cikarang Utara Muhammad Dahlan mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, Anggota DPR RI dan Kabupaten Bekasi dari Fraksi Gerindra, serta para ketua dari 22 PAC Gerindra serta pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Cikarang Utara yang telah hadir dalam pengkuhan PAC terakhir ini.

“Alhamdulillah, pengukuhan PAC Cikarang Utara berjalan dengan lancar, saya sangat berterimakasih karena pengukuhan ini merupakan yang terakhir. Walaupun paling buncit dikukuhkan dan terancam dengan cuaca beberapa hari ini hujan, berkat do’a dari semuanya hari ini cuca cerah,” kata Muhammad Dahlan.

Kemudian, Muhammad Dahlan, menambahkan dengan jargon ‘Cikarang Utara Basis Kemenangan’ artinya Cikarang Utara ini menjadi tolak ukur bagi kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bekasi.

“Cikarang Utara Basis Kemenangan artinya agar Cikarang Utara ini menjadi tolak ukur kemenangan bagi Gerindra di Kabupaten Bekasi, saya yakin yang jadi ketua PAC di setiap kecamatan juga sama ingin memenangkan suara Gerindra. Tapi disinilah (Cikarang Utara) yang menjadi basisnya,”Pungkasnya.

(Dayat)

Editor : Ervin