PC Satria Kabupaten Bekasi Peduli dan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Cikarang Timur

PC Satria Kabupaten Bekasi Peduli dan Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Cikarang Timur

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Peduli kepada korban banjir di Cikarang Timur Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Kabupaten Bekasi salurkan bantuan langsung kepada para korban banjir, Senin malam (27/2/23).

Bertempat di Majlis Ta’lim Baiturrohman Kampung Nanggewer RT 01 RW 01 Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, PC Satria salurkan bantuan yang dipimpin langsung oleh ketua PC Satria Kabupaten Bekasi H. Junaedi, S.Sos atau yang biasa disapa H.Ajuk.

H.Ajuk mengatakan bahwa dirinya selaku ketua PC Satria bersama seluruh pengurus turut prihatin dan merasakan apa yang dialami oleh korban banjir akibat luapan kali Cibeet terlebih wilayah tersebut merupakan langganan bencana banjir.

“Saya bersama pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi turut prihatin dan memahami apa yang dirasakan masyarakat saat ini dan lokasi yang kita salurkan ini merupakan langganan banjir akibat luapan kali Cibeet setiap tahun nya,” Terangnya.

Dirinya (H.Ajuk-red) mengatakan semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu para korban banjir dan bencana banjir ini bisa segera berakhir.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban banjir dan semoga bencana banjir ini cepat selesai agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” Harapnya.

H.Ajuk juga mengatakan bahwa Satria sebagai sayap partai Gerindra akan terus turun langsung dalam kegiatan sosial dan juga memiliki ambulance yang bisa digunakan untuk masyarakat.

“Kami selaku sayap partai Gerindra akan selalu hadir dalam kegiatan sosial, kita juga memiliki mobil ambulance yang bisa dipergunakan oleh masyarakat yang membutuhkan,” Tutupnya.

(Dayat)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles