Sarim Center dan Ormas MKGR Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Karang Bahagia

Sarim Center dan Ormas MKGR Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Karang Bahagia

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi F-Golkar yang juga sekaligus ketua DPC MKGR Kabupaten Bekasi H.Sarim Saepudin, SH, salurkan bantuan kepada korban banjir di Karang Bahagia.

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap korban bencana banjir H.sarim Saefudin, SH mengirimkan tim untuk mendistribusikan bantuan logistik berupa kebutuhan pokok atau obat obatan bagi warga yang terdampak banjir di wilayah kabupaten bekasi, kepada warga Desa Karangsatu, Kecamatan Karangbahagia, yang terdampak banjir akibat luapan Kali Ciherang, Senin (27/2/23).

H. Sarim melalui Pengurus Sarim Center dan Pengurus DPC ormas MKGR Kabupaten Bekasi sekaligus pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi “Ismet” turun langsung untuk meninjau dan lakukan trauma healing bagi para korban yang terdampak banjir di wilayah Kampung Pulo Besar Desa Karangsatu.

ismet mengatakan bahwa dirinya bersama Sarim Senter dan Ormas MKGR turut merasakan apa yang dialami oleh korban banjir akibat luapan kali ciherang.

“Saya bersama Sarim Center dan DPC ormas MKGR memahami apa yang dirasakan masyarakat saat ini, disini kamimenyalurkan bantuan berupa mie instan dan air mineral di dua titik yaitu di Desa Karangsatu,” Terangnya.

Dirinya (Ismet-red) mengatakan bahwa H.Sarim Saefudin selaku anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 6 selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dan akan berusaha semaksimal mungkin sebagai perwakilan dari masyarakat dapilnya.

“H.Sarim selaku anggota DPRD dari dapil 6 akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik membantu korban banjir,” Tambahnya.

“Saya berharap secara bersama-sama kita saling peduli dengan kondisi ini, serta seluruh stake holder bisa saling membantu untuk penanggulangan banjir, karena masyarakat dengan kondisi ini sangat membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Ismet juga mengatakan bahwa dirinya mewakili H.Sarim melalui Sarim Center berharap bahwa bantuan ini bisa bermanfaat dan musibah banjir bisa segera berakhir agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya.

“H.Sarim berharap bantuan yang sudah diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar dan musibah banjir ini segera berlalu agar masyarakat bisa kembali menjalani aktivitasnya seperti biasanya,” Tutupnya.

(Ervin)