Polsek Cikarang Selatan Temukan dan Kembalikan Motor Ojol yang Hilang Dicuri

Polsek Cikarang Selatan Temukan dan Kembalikan Motor Ojol yang Hilang Dicuri

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib serahkan sebuah motor yang didapat dari pencuri yang diketahui motor tersrbut milik salah seorang pengemudi ojek online yang biasa mangkal di sekitaran wilayah Cikarang Selatan.

Diketahui pengemudi ojek online tersebut bernama Tedy warga Sukadami yang berprofesi sebagai ojek online yang kehilangan motor saat sedang beristirahat setelah mengojek di pangkalan Desa Sukaresmi pada Rabu (22/2/23) dan diketemukan pada Sabtu 25/2/23 dan dikembalikan kepada korban pada Senin 27/2/23.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib mengatakan bahwa peristiwa hilangnya sebuah motor milik pengemudi ojek online tersebut berawal saat si pengemudi sedang beristirahat dan saat hendak di pakai motor tersebut sudah tidak ada.

“Korban kehilangan motornya saat sedang beristirahat setelah mengojek dan sadar bahwa motornya hilang setelah akan menggunakan motornya kembali,” Terang Kapolsek Cikarang Selatan, Selasa 28/2/23.

“Atas kejadian tersebut pengemudi ojek online tersebut melaporkan kejadian itu ke petugas SPKT Polsek Cikarang Selatan, Kamis 23/2/23,” Tambahnya.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa motor tersebut ditemukan setelah anggota akan menangkap pelaku curanmor yang tersangka nya kabur dan meninggalkan motor tersebut dan kedapatan identitas yang kemudian dihubungi oleh Polsek Cikarang Selatan dan diketahui nama tersebut merupakan pelapor atas kasus kehilangan kendaraan sepeda motor.

Tedy yang merupakan korban dan yang menerima langsung pengembalian motor tersebut mengungkapkan kegembiraan nya dengan penuh haru dan ucapkan rasa terima kasihnya kepada Jajaran Polsek Cikarang Selatan.

“Saya ucapin terima kasih kepada jajaran Polsek Cikarang Selatan atas pengembalian motor saya yang sudah hilang dan kini bisa kembali lagi,” Ungkapnya penuh haru hingga mengucurkan air mata.

(Erv)