PT.DBC (Djabesmen Co) Berikan Bantuan ke Warga Korban Banjir di Desa Jayalaksana

PT.DBC (Djabesmen Co) Berikan Bantuan ke Warga Korban Banjir di Desa Jayalaksana

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Tingginya intensitas curah hujan di Kabupaten Bekasi bardampak banjir di beberapa wilayah Desa dan kecamatan Kabupaten Bekasi. Salah satunya Desa Jayalaksana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.

Banjir yang melanda 5 Rt di wilayah tersebut mendapat perhatian dari salah perusahaan yang berada di Cikarang PT. DBC (Djabesmen Co) dengan memberikan bantuan berupa mie instan dan air mineral.

Pemberian bantuan tersebut disalurkan dan diserah terimakan melalui Ketua GRPPH-RI DPW Jawa Barat Brian Shakti.

Selanjutnya bentuan tersebut diberikan kepada Kepala Desa Jayalaksana Irwansyah untuk di alokasikan dan diberikan kepada masyarakat yang terkena dan terdamapak banjir.

Kepala Desa Irwansyah megucapakan rasa terima kasihnya kepada pihak yang terlibat atas pemberian bantuan tersebut khususnya kepada pihak management perusahaan PT.DBC dan juga mengapresiasi kepada Lembaga GRPPH-RI DPW Jawa Barat yang di ketuai Brian Shakti akan kepedulian sosialnya,” ujar Irwansyah.

Sementara (Brian – red) menyampaikan “kalaulah bukan kita siapa lagi yang peduli akan kesusahan saudara saudara kita yang terkena musibah banjir. Saya hanya berusaha untuk membantu semampu saya melalui kolega kolega saya di perusahaan yang juga mempunyai rasa kepedulian terhadap saudara kita yang mengalami musibah banjir di Kabupaten Bekasi ini,” Ungkapnya.

“Saya berharap dan mengajak kepada masyarakat dari berbagai profesi dan kalangan, baik itu pengusaha, aktivis maupun pegiat sosial untuk membantu meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak banjir,” tutupnya.

(Dayat)