Ketua Umum Sambangi Warung UKM DPD PUSBAKUM SAW Kabupaten Bekasi

Ketua Umum Sambangi Warung UKM DPD PUSBAKUM SAW Kabupaten Bekasi

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Pergi berjalan ke Cibimbim singgah sebentar makan durian melayani rakyat tugas PUSBAKUM Jaya Selalu SAW dalam pelayanan (Dr (C) Muh. Reza Putra, S.H., M.H).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Pusat Bantuan Hukum Satria Advokasi Wicaksana (DPP PUSBAKUM SAW), Muh. Reza Putra melakukan kunjungan ke Warung UKM binaan DPD PUSBAKUM SAW Kab. Bekasi di Kecamatan Serang Baru, Sabtu (04/03/2023).

Dalam kunjungan tersebut Uda Reza sapaan Ketua Umum, didampingi oleh jajaran pengurus DPP PUSBAKUM SAW, Ahlan (Kepala Biro Investigasi), Indra (Kepala Biro Intelijen), Yosep Supriyatna (Kepala Biro Turdal) dan diterima oleh Endang Abimanyu (Ketua DPD PUSBAKUM SAW Kab. Bekasi) , Arya (Sekda DPD PUSBAKUM SAW Kab. Bogor Timur), Usep (Ketua DPC PUSBAKUM SAW Kec. Cibarusah), Afrizal (Ketua DPC PUSBAKUM SAW Kec. Serang Baru).

Endang Abimanyu, mengatakan, dalam kunjungan KETUA UMUM yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan menjadi energi luar biasa bagi Pengurus DPD dan DPC dalam mengibarkan pelayanan PUSBAKUM SAW kepada masyarakat. Silaturahmi Effect adalah kebiasaan baik yang dicontohkan oleh KETUA UMUM MUHAMMAD REZA PUTRA kepada seluruh jajaran Pengurus PUSBAKUM SAW di NUSANTARA.

“Alhamdulillah banyak hal yang dibicarakan, kami bersyukur dapat sharing dan belajar dari KETUA UMUM dalam membicarakan hukum, ekonomi UKM, politik, tenaga kerja dan ketatanegaraan,” Ujar Endang Abimanyu, Serang Baru, Sabtu (04/03/2023).

“Insya Allah kami akan melaksanakan masukan masukan dari KETUA UMUM untuk kemajuan PUSBAKUM SAW BOGOR TIMUR dengan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Bogor Timur,” Tutur Arya Sekretaris Daerah DPD PUSBAKUM SAW Kabupaten Bogor Timur.

Dalam diskusi selama dua jam dengan berlangsung hangat tersebut, ada kesan hangat dan ilmu ilmu beharga yang didapatkan oleh Usep, Ketua DPC PUSBAKUM SAW Kec. Cibarusah dan Afrizal, Ketua DPC PUSBAKUM SAW Kec. Serang Baru dari KETUA UMUM,” Tutup Afrizal.

(Li)