TAGANA Kota Bekasi Adakan Raker Untuk Tingkatkan Kapasitas Anggotanya

TAGANA Kota Bekasi Adakan Raker Untuk Tingkatkan Kapasitas Anggotanya

GUE JABAR | KOTA BEKASI – Pada hari pada hari sabtu 03/03/23 FK-Tagana mengadakan rapat kerja dan peningkatan kapasitas SDM FK-Tagana Kota Bekasi.

Tagana Kota Bekasi bersikap siap tangap darurat bencana yang harus dipersiapkan oleh tim Tagana Kota Bekasi, acara rapat kerja tersebut diadakan di Villa Deone Puncak Bogor.

Dalam rapat kerja tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Dinas Sosial Kota Bekasi Johan Budi Gunawan, beliau menjelaskan bahwa dirinya sangat bangga dengan Tagana yang sudah bekerja dengan baik.

“Salut banget untuk yang terpanggil hatinya mau menjadi anggota tagana yang notabene honernya tidak seberapa, akan tetapi mau berkorban mau membantu untuk masyarakat dalam hal bencana maupun sosial ke semua masyarakat Kota Bekasi ini,” ungkapnya.

Sekertaris dinas sosial kota bekasi sendiri menjelaskan “apa pun kebutuhan tagana tolong di ungkapakan biar bisa diajukan kepada Plt Walikota Bekasi,”.

Ketua FK-Tagana Adang Mengatakan “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah mengjadiri rapat kerja ini, saya harap Tagana Kota Bekasi ini bisa semakin Bersosial kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi,” ungkapnya.

“Keseluruhan anggota FK-Tagana tersebut sudah mencapai 35 orang dalam data keorganisasian,” ujar Ketua Tagana.

Editor : Farhan