Balita 2,5 Tahun Tenggelam di Kalimalang, Destana Pasirsari Sigap Lakukan Koordinasi Pencarian Korban

Balita 2,5 Tahun Tenggelam di Kalimalang, Destana Pasirsari Sigap Lakukan Koordinasi Pencarian Korban

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Seorang balita berusia 2,5 tahun tenggelam di Kalimalang, Kampung Pasirkonci RT 11 RW 04 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu 07/03/23.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun oleh awak media, Balita bernama Ziyah tersebut tercebur saat mandi di sebuah jeramba di pinggir kali malang yang lalu tercebur.

Kejadian tersebut berawal diketahui sang kakak yang melihat adiknya Ziyah yang tercebur di kalimalang pada saat sedang mandi dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua nya.

Dengan adanya kejadian tersebut Tim Destana Pasirsari yang dipimpin oleh Danton Karyadi RK langsung mendatangi ke TKP dan kemudian berkoordinasi dengan pihak terkait.

Karyadi mengatakan bahwa Destana Pasirsari terima informasi sesaat setelah balita itu tenggelam dan langsung mendatangi TKP bersama Tim dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pencarian.

“Setelah mendapat informasi saya bersama tim langsung mendatangi TKP untuk mengecek dan langsung berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait untuk melakukan pencarian korban,” Terangnya.

Terlihat tim sar dari Korp Brimob Bataliyon D Pelopor, Badan Nasional dan Penanggulangan Bencana, PMI Kabupaten Bekasi, dan dari beberapa tim relawan gabungan lainya membantu untuk melakukan pencarian korban sejak pagi hingga sore hari.

(Caming)

Editor : Ervin