Rapat Minggon Kecamatan Cikarang Selatan di Saung Pandan Desa Pasirsari, Ada Penyuluhan dari Saber Pungli

Rapat Minggon Kecamatan Cikarang Selatan di Saung Pandan Desa Pasirsari, Ada Penyuluhan dari Saber Pungli

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Bertempat di Pendopo Pandan Desa Pasirsari rapat minggon Kecamatan Cikarang Selatan digelar bersama dengan Saber Pungli Polres Metro Bekasi, Rabu 08/03/23.

Dalam rapat minggon tersebut turut hadir Kepala Desa Pasirsari H.Suparta, Camat Cikarang Selatan Drs,H Agus Dahlan, Perwakilan Desa Se-Kecamatan Cikarang Selatan dan aparatur pemerintahan Desa Pasirsari.

H.Suparta dalam sambutanya mengatakan terima kasihnya atas kehadiran para peserta rapat minggon Kecamatan Cikarang Selatan di Saung Pandan Desa Pasirsari dan menucapkan selamat datang kepada seluruh peserta.

“Saya ucapin terima kasih dan selamat datang di Pendopo Pandan dalam rapat minggon kecamatan Cikarang Selatan,” Ucap H.Suparta.

Camat Cikarang Selatan Drs.H Agus Dahlan ungkapkan terkait pembangunan dan pengembangan UMKM di wilayah dan gali potensi di wilayah yang notabene kawasan industri dan katakan untuk hati hati dengan pemberian agar tidak ada pungli di ruang lingkup pemerintahan.

AKP Rusbrata Selaku Sekretaris Pokja Tim Satgas Saber Pungli Polres Metro Bekasi berikan penyuluhan terkait pungli kepada seluruh peserta yang hadir dan menjelaskan apa saja yang yang bisa masuk ke ranah pungli.

“Kita hadir disini pada kesempatan rapat minggon kecamatan Cikarang Selatan untuk berikan penyuluhan dan berikan beberapa contoh yang bisa masuk ke ranah pungli, dan apa saja resiko yang akan diterima oleh pelaku pungli, bahkan pemberian pun bisa dikatakan pungli yang disebut gratifikasi,” Terangnya.

(Caming)