Karang Taruna Desa Hegarmanah Kembali Gelar Baksos Donor Darah, Ahmad Fatoni : Ini Yang Ke-4 Kali

Karang Taruna Desa Hegarmanah Kembali Gelar Baksos Donor Darah, Ahmad Fatoni : Ini Yang Ke-4 Kali

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Selalu lakukan kegiatan sosial di masyarakat dan terus berusaha lakukan yang terbaik sinergitas antara pemerintahan dan Karang Taruna dalam kegiatan bersama, Karang Taruna Desa Hegarmanah gelar Baksos Donor Darah di halaman Desa Hegarmanah, Minggu (12/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut berkat kerja sama antara Karang Taruna Hegarmanah dan Pemerintahan Desa Hegarmanah serta PMI Kabupaten Bekasi.

Ahmad Fatoni selaku ketua Karang Taruna Desa Hegarmanah mengatakan Kegiatan baksos ini dilakukan guna menambah stok darah yang ada di PMI Kabupaten Bekasi karena sejak pamdemi kesediaan tranfusi darah di PMI Kabupaten Bekasi sudah sangat menipis.

“Kegiatan ini guna membantu stok darah yang ada di PMI Kabupaten Bekasi yang sudah sangat menipis semenjak pandemi”, Ucapnya.

Ahmad Fatoni juga menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah yang ke-4 kalinya dilakukan di Desa Hegarmanah berkat kerja sama Karang Taruna dan PMI Kabupaten Bekasi serta pemerintahan desa.

“Ini kegiatan yang ke-4 kali nya kita melakukan baksos donor darah dan sebelumnya juga kita lakukan di lokasi yang sama di kantor desa Hegarmanah,” Terangnya.

Dalam kegiatan ini juga mendapat dukungan langsung dari Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Cikarang Timur Denny Sugara yang juga turut menghadiri acara bakti sosial donor darah tersebut dan juga ikut mendonorkan darahnya.

“Ya kami dari Karang Taruna Cikarang Timur sangat mendukung kegiatan positif seperti ini dan sudah dilakukan dibeberapa desa lainya seperti Desa Labansari dan Desa Karangsari serta beberapa desa yang ada di Cikarang Timur”, Ucap Denny.

“Ini semua demi kemanusiaan, karena stok darah ini bisa membantu saudara saudara kita yang membutuhkan tranfusi darah dan bisa menyambung hidupnya,” Pungkasnya

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles