Terus Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat, Polres Metro Bekasi Gelar OKJ di Cikarang Timur

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Bertempat di halaman kantor Desa Tanjung Baru Polres Metro Bekasi laksanakan Apel Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) sebagai bentuk konsisten dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat, Sabtu Malam 11/03/23.

Dalam Apel tersebut dipimpin oleh Pamenwas yang juga Kasat Intel Polres Metro Bekasi dan dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur Aris Sadikin, Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnandi beserta jajaran, Kepala Desa Tanjung Baru Dudu Sumbali beserta Jajaran, Pokdar Kamtibmas dan Ikatan Pemuda Tanjung Baru (IPETAB) serta relawan Desa Tanjung Baru.

Pamenwas yang juga selaku Kasat Intel Polres Metro Bekasi Kompol Alin Kuncoro yang memimpin Apel Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di wilayah Polsek Cikarang Timur mengatakan bahwa mengatakan untuk antisipasi nya karena Cikarang Timur sendiri memiliki jalur pantura dan jalan yang terlihat gelap dan sangat berpotensi adanya pelaku kejahatan jalanan.

“Saya mewakili Kapolres dan selaku Pamenwas Polres Metro Bekasi mengucapkan permohonan maaf karena Kapolres tidak dapat hadir karena sedang ada kegiatan diluar,” Terangnya.

“Cikarang Timur ini memiliki jalur pantura dan identik dijadikan para pelaku kejahatan jalanan pada malam hari dan kita akan di terus lakukan patroli untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas,” Ungkapnya.

Kompol Bambang Krisnandi Kapolsek Cikarang Timur mengatakan bahwa akan terus lakukan kegiatan kegiatan patroli khususnya di Cikarang Timur dan telah memasang spanduk untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pelaporan kepada Polsek Cikarang Timur.

“Terima kasih kepada kepala desa atas tempat dan waktunya dan seluruh yang sudah hadir dan saya berharap seluruhnya bisa menjaga kamtibmas di wilayahnya,” Katanya.

“Kita berikan sarana untuk memberikan informasi yang telah kita pasang di desa desa di Cikarang Timur,” Ungkap Kapolsek.

“Setelah ini kita laksanakan kegiatan rutin patroli Operasi Kejahatan Jalanan dan kita sisir seluruh wilayah di Cikarang Timur dan Patroli sendiri kita bagi dua wilayah dari seluruh petugas gabungan baik dari TNI, Polri dan Satpol PP,” Pungkasnya.

(Erv)