PKM 5 STAI HAS Gelar Lomba TPQ di Karang Rahayu

PKM 5 STAI HAS Gelar Lomba TPQ di Karang Rahayu

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) STAI HAJI AGUS SALIM mengadakan acara perlombaan antar TPQ di Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi yang ikuti oleh 4 TPQ yang menjadi peserta perlombaan tersebut.

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari kawan-kawan Dansos Rukem Kampung Gelonggong dan para aparatur pemerintah Desa Karang Rahayu yang dihadiri oleh RT wandih dan RT Robby yang mewakili Pemdes Karang Rahayu.

Kegiatan ini diadakan di halaman Masjid Jamie Al-Falah di Kampung Gelonggong, RT 02 RW 06 Desa Karang Rahayu yang dihadiri ketua Dansos Rukem Kampung Gelonggong Dadi Suryadi beserta tim.

Biyong selaku wakil ketua kelompok 5 PKM STAI HAS mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan kepada team Dansos Rukem Kp. Gelonggong atas dukungan nya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Saya ucapin terima kasih atas dukungan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan ini dan antusias masyarakat dalam mengikuti acara kami ini,” Terangnya.

Tak hanya kegiatan perlombaan antar TPQ, mahasiswa PKM kelompok 5 STAI Haji Agus Salim ini mengadakan kegiatan Seminar Parenting dengan tema “Kiat Sukses Edukasi Terhadap Perkembangan Anak” dengan narashmber Bunda Daan Dini, S.Ag., M.EIL.

Dengan adanya kegiatan seminar ini sangat membantu para orang tua atau para ibu-ibu yang ada di Kp. Gelonggong untuk lebih baik dan kreatif dalam mendidik anak, para ibu pun merasa senang bisa sharing mengenai cara mendidik anak, cara-cara menyikapi anak, dan cara mendidik anak dengan baik.

(Yung)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles