Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Metro Bekasi Laksanakan Giat Cipkon dan OKJ

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Metro Bekasi Laksanakan Giat Cipkon dan OKJ

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kombespol Twedi Aditya Bennyahdi pimpin apel gabungan bersama Polri, TNI, Satpol PP dan Pokdar Kamtibmas di halaman Mapolsek Cikarang Selatan, Sabtu malam 18/03/23.

Didampingi oleh Wakapolres AKBP Erick Frendiez dan Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib dan PJU Polres Metro Bekasi Kapolres berikan arahan kepada seluruh anggota yang mengikuti giat apel tersebut.

Kapolres Kombespol Twedi Adiyta Bennyahdi pada saat memberikan intruksinya mengatakan bahwa kegiatan dibagi menjadi dua yaitu Cipta Kondisi dan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ).

“Yang pertama kita akan kembali melaksanakan cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan, jangan sampai ada.yang melebihi jam.aktivitaa yang ditentukan,” Tegasnya.

“Kedua kita akan melanjutkan kegiatan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ), banyak info di media sosial sedikit sedikit informasi masuk, terlebih ini malam akhir pekan seperti rawan tawuran, balap liar dan juga begal,” Terangnya.

“Bekerja sesuai SOP dalam melakukan operasi dan jangan berlebihan, jaga keselamatan diri dan bekerja dengan ikhlas,” Tutupnya.

(Erv)