Malam Puncak Perayaan Hari Jadi Desa Mekarmukti Sangat Meriah, Kades : Untuk Desa Mekarmukti Bangkit dan Maju

Malam Puncak Perayaan Hari Jadi Desa Mekarmukti Sangat Meriah, Kades : Untuk Desa Mekarmukti Bangkit dan Maju

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Puncak perayaan hari jadi Desa Mekarmukti ke-41 berjalan dengan sangat meriah, yang diisi dengan Isra Mi’raj dan Penyambutan Bulan Suci Ramadhan, Sabtu 18/03/23.

Kegiatan ini berlangsung setelah menjalani rangkaian demi rangkaian karena pada keberlangsunganya berjalan selama 7 minggu yang diisi dengan perlombaan islami untuk seluruh masyarakat Desa Mekarmukti.

Kepala Desa Mekarmukti Dede Sulaeman, S.Kom mengatakan dengan mengusung Tema “Bangkit Bersama Berkarya Untuk Desa Mekarmukti Maju Terus” dengan arti masyarakat Mekarmukti bangkit dari pandemi covid-19 dan bersama untuk kemajuan Desa Mekarmukti.

“Kita memiliki tema Bangkit Bersama Berkarya Untuk Desa Mekarmukti Terus Maju, dalam hal ini kita semua masyarakat Mekarmukti bangkit dari pandemi yang melanda selama 2 tahun lebih dan kita maju terus bersama membangun Desa Mekarmukti,” Ungkapnya.

Dede juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangat dinantikan oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Mekarmukti dan untuk memberikan sedikit hiburan serta perlombaan islami untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Mekarmukti.

“”Rangkaian demi Rangkaian kegiatan sudah kita laksanakan selama 7 minggu dalam hal ini diisi dengan perlombaan islami yang diikuti oleh masyarakat Mekarmukti dan sangat dinanti,” Tambahnya.

Kepala Desa Mekarmukti juga mengatakan bahwa ini adalah peringatan hari jadi Desa Mekarmukti yang ke-41 dan baru dilaksanakan selama dirinya menjabat sebagai kepala desa karena terhalang pandemi Covid-19 yang melanda selama 2 tahun lebih.

“Ini peringatan hari jadi yang ke-41 dan baru pertama kali kita laksanakan selama saya menjabat sebagai kepala desa Mekarmukti karena kita terhalang pandemi covid-19 dimana banyak kegiatan yang kita tiada kan selain penanganan covid-19,” Terangnya.

Dalam acara puncak ini juga diisi dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dan terlihat sangat gembira menghadiri perayaan malam puncak hari jadi Desa Mekarmukti ke-41 ini.

(Erv)