Polsek Tarumajaya Salurkan 50 Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Kapolri

Polsek Tarumajaya Salurkan 50 Paket Sembako Bantuan Kemanusiaan Kapolri

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi, S.H., bersama jajarannya menyalurkan bantuan sosial kemanusiaan Kapolri berupa 50 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Kelapa Tanggul RT 002 RW 021A Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kab. Bekasi, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan penyaluran Bansos kemanusiaan Kapolri oleh Polsek Tarumajaya merupakan kegiatan Polres Metro Bekasi.

Penyaluran bansos Kemanusiaan Kapolri dalam mencermati naik dan fluktuasi harga bahan pokok diawal bulan puasa sesuai intruksi Presiden kepada Kapolri untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak.

“Dalam mencermati naik dan fluktuasi harga bahan pokok diawal bulan puasa Presiden mengintruksikan kepada Kapolri, untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yg terdampak,” ujar Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi, SH dalam keterangannya.

Kemudian hari ini, Polda Metro Jaya menyalurkan 7.500 paket, antara lain di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dengan masing – masing 1000 paket sembako. 500 paket di Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Tangerang Kota dan tangerang selatan serta depok.

“Polsek Tarumajaya hari ini membagikan 50 paket sembako, semoga bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak dan bisa bermanfaat,” tutupnya.

Pembagian di Kampung Kelapa Tanggul RT 002 RW 021A Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kab. Bekasi, sudah sesuai pendataan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Ds.Segarajaya Aipda Nurhadi sehingga tepat sasaran. Kegiatan pembagian berjalan lancar dengan dilakukan door to door oleh Polsek Tarumajaya.

(Tim)