Polres Metro Bekasi Terus Ciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat Selama Bulan Ramadhan

Polres Metro Bekasi Terus Ciptakan Rasa Aman Kepada Masyarakat Selama Bulan Ramadhan

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Terus jalankan maklumat Kapolda dan Seruan Bupati Bekasi Polrea Metro Bekasi lakukan Operasi Cipta Kondisi dan Operasi Kejahatan Jalanan guna berikan rasa nyaman kepada masyarakat yang menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan.

Sejumlah Tempat Hiburan Malam didatangi oleh petugas untuk memastikan tidak adanya aktivitas yang dilakukan selama bulan puasa, Minggu malam 26/03/23.

Dipimpin Kompol J.Sitorus selaku Pamenwas, petugas mendatangi wilayah Kawasan Lippo Cikarang, Cikarang selatan untuk lakukan kontroling terhadap tempat hiburan.

Kompol J.Sitorus mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolda dan Kapolres untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Kita laksanakan kegiatan pada malam ini untuk menjalankan arahan dari Kapolda dan Kapolres Metro Bekasi untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan dari gangguan seperti kejahatan jalanan,” Terangnya.

Masih kata Kompol J.Sitorus, “Kita datangi tempat yang sepi dan gelap serta rawan tindak kriminalitas dan Kita juga sambangi 4 titik tempat hiburan malam untuk mengecek dan memastikan bahwa tidak ada yang beroperasi selama bulan puasa,” Tambahnya.

“Sebanyak 60 personil diterjunkan dalam kegiatan malam ini guna antisipasi dari segala hal yang tidak memungkinkan,” Terangnya.

Kompol J.Sitorus juga selaku Pamenwas yang memimpin kegiatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan beraktifitas baik malam menjelang pagi agar berhati-hati jauhi tempat yang sepi dan gelap agar tidak menjadi korban kejahatan jalanan yang kerap terjadi pada malam hari.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang akan beraktifitas pada malam hari agar menghindari jalan yang sepi dan gelap agar terhindar dan tidak menjadi korban kejahatan jalanan yang kerap terjadi pada malam hari,” Pungkasnya.

(Erv)