Giat Ramadhan Berkah, Polsek Cikarang Selatan Bagikan TaJil dan Nasi Kotak

Giat Ramadhan Berkah, Polsek Cikarang Selatan Bagikan TaJil dan Nasi Kotak

GUE JABA | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Selatan bagikan Ta’jil kepada para pengguna jalan bersama pengurus DKM Masjid Al-Barkah di depan Mapolsek Cikarang Selatan, dalam giat Ramadhan Berkah, Kamis 30/03/23.

Selain Ta’jil Polsek Cikarang Selatan juga membagikan nasi kotak sebagai menu berbuka bagi para pengguna jalan bersama warga RW 016 dan RW 018 Desa Cibatu.

Kapolsek Cikarang Selatan Chaled Thayib mengatakan giat tersebut guna membantu pengguna jalan yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan agar tidak terlambat dalam berbuka puasa.

“Kita bersama warga dan pengurus Masjid Al-Barkah membagikan Ta’jil kepada pengguna jalan agar dapat membantu bagi para pengguna jalan yang sedang berpuasa dan dalam perjalanan nya tiba di waktu berbuka puasa,” Terangnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan giat Ramadhan Berkah dengan tujuan mendapatkan keberkahan selama menjalani puasa Ramadhan.

“Ya giat ini namanya Ramadhan Berkah semoga kita semua dengan berbagi bersama mendapatkan keberkahan selama bulan Ramadhan,” Pungkasnya.

(Erv)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles