Safari Ramadhan Polsek Cikarang Selatan, Kapolsek : Mari Kita Jaga Anak Kita dan Bijak Bermedsos

Safari Ramadhan Polsek Cikarang Selatan, Kapolsek : Mari Kita Jaga Anak Kita dan Bijak Bermedsos

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI -Bertempat di Masjid Jami Baitul Mu’minin Perum Imanan residensi RT 005 RW 02 Desa Serang, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi Kapolsek Cikarang Selatan bersama Muspika laksanakan kegiatan safari Ramadhan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib, Drs Agus Dahlan, MM Camat Cikarang Selatan, AKP Wahyudianto S.H Kanit Bhinmas, Kepala Desa Serang Irwan Handoko, Ketua BPD Desa Serang Bubun, Tokoh Agama KH. Umar Afgani dan seluruh Aparatur dan Staff Desa Serang.

Dalam acara terelsebut Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib mengajak masyarakat agar menjaga Kamtibmas dan memaparkan dengan beberapa kejadian yang terjadi selama bulan Ramadhan.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar lebih menjaga anak anaknya serta mengawasi nya karena begitu banyak kejadian kejadian seperti tawuran anak anak pada saat ini (selama Ramadhan) seperti hal nya perang sarung yang kerap terjadi saat ini,” Terangnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pihak Kepolisian khusunya Polsek cikarang Selatan mengajak seluruh warga orang tua, para kepala sekolah serta pengurus lingkungan agar selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan, terkait dekatnya tahun Politik informasi apapun yang ada di MEDSOS agar warga masyarakat bijaksana dalam menggunakan Medsos.

“Kita juga mengajak kepada masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial (Medsos) karena pada saat ini masyarakat banyak sekali menerima informasi apapun melalui medsos, terlebih saat ini sudah memasuki tahun politik,” Tambahnya.

Kapolsek Cikarang Selatan juga tetap mengajak para masyarakat agar lebih berhati hati dengan kendaraan bermotornya agar tidak sembarangan dan menjaga nya dengan baik serta ditempatkan di tempat yang aman.

(Erv)