Safari Ramadhan Polsek Cikarang Selatan, Mari Jaga Kondusifitas Lingkungan Bersama – Sama

Safari Ramadhan Polsek Cikarang Selatan, Mari Jaga Kondusifitas Lingkungan Bersama – Sama

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Bersama Muspika Kecamatan Cikarang Selatan Polsek Cikarang Selatan lakukan safari ke masyarakat selama bulan Ramadhan, dan Kali ini di Mesjid Jami Watoniah khoiriyah Kp. Kebonkopi RT,001/001 Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat 31/03/23.

Acara tersebut dihadiri oleh Drs H Asep Muhtar mewakili Camat Cikarang Selatan, Kompol Chaled Thayib S.H kapolsek cikarang selatan, AKP Wahyudianto S.H Kanit Bimas, Tokoh Agma KH Muhidin Albatani Sag, Aparatur pemerintahan dan staff desa dan perwakilan Ketua RT dan Ketua RW Desa Sukadami.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib yang diwakilkan oleh Kanit Binmas Polsek Cikarang Selatan AKP Wahyudianto mengatakan situasi kamtibmas wilayah kecamatan cikarang Selatan secara umum kondusif aman, terkait ada terjadinya tawuran  agar pengurus lingkungan RT/RW menyampaikan ke warganya terutama yang punya anak usia remaja agar maksimal dalam melakukan pengawasan dan pengecekan aktifitas perilaku anaknya baik malam hari kembali di kontrol pastikan jam 22.00 sudah dirumah.

“Mari kita jaga dan kita kontrol anak kita agar sudah berada di rumah sebelum pukul 22.00 karena saat ini banyak kejadian seperti perang sarung dan lain nya para pelaku nya adalah anak anak remaja,” Terangnya.

“Lanjut, Mari kita jaga lingkungan kita agar tetap kondusifitas lingkungan kita selama bulan Ramadhan agar tidak mengganggu jalan nya ibadah puasa selama bulan Ramadhan,” Tambahnya.

Kanit Binmas yang mewakili Kapolsek Cikarang Selatan juga mengatakan bahwa pihak Kepolisian khusunya Polsek cikarang Selatan mengajak seluruh warga orang tua, para kepala sekolah serta pengurus lingkungan agar selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan, terkait dekatnya tahun Politik informasi apapun yang ada di MEDSOS agar warga masyarakat bijaksana dalam menggunakan Medsos.

“Kita juga mengajak kepada masyarakat agar bijak dalam bermedia sosial (Medsos) karena pada saat ini masyarakat banyak sekali menerima informasi apapun melalui medsos, terlebih saat ini sudah memasuki tahun politik,” Pungkasnya.

(Erv)