Jaga Kondusifitas wilayah Destana Pasirsari dan Relawan Pasirsari Siaga Lakukan Patroli

Jaga Kondusifitas wilayah Destana Pasirsari dan Relawan Pasirsari Siaga Lakukan Patroli

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Demi menjaga wilayah agar tetap kondusif serta menjaga lingkungan aman dan nyaman, Destana Pasirsari bersama Relawan Pasirsari Siaga lakukan giat Kamtibmas Sabtu (01/04/23).

Giat ini dipimpin oleh Danton Karyadi RK selaku ketua Destana Pasirsari sekaligus Satlinmas Desa Pasirsari yang didampingi Bhabin Kamtibmas Desa Pasirsari Aiptu Sunaryo dan Bhabinsa Pasirsari Sertu Rudi Hartono menyisir seluruh wilayah Desa Pasirsari dengan sasaran tempat kerumunan. Dimana sering terjadi nya anak muda berkumpul untuk antisipasi tauran seperti perang sarung dan yg lainnya sangat menggangu Kamtibmas

“Giat ini juga masih dalam sebatas himbaun dan membubarkan tempat tempat kerumunan sebagai antisipasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan menjaga kondusifitas di lingkungan Desa Pasirsari,” Terang Karyadi.

“Masih banyak masyarakat sekitar baik pribumi dan pendatang yang berkerumun hingga larut malam , dan belum menyadar karena masih adanya kerumunan dibeberapa titik dan dibubarkan oleh tim gabungan Destana pasirsari dan Relawan,” Ungkap Karyadi RK.

Karyadi juga mengatakan giat malam ini demi menjaga keamanan wilayah dan giat malam ini atas intruksi dari Kepala Desa Pasirsari H.Suparta.

“Ini intruksi dari Kepala Desa Pasirsari demi menjaga lingkungan agar tetap kondusif dan sekaligus mensosialisasikan Kamtibmas kepada masyarakat,” Ucapnya.

Masih kata Karyadi, “Ya kita dari Relawan Destana Desa Pasirsari selalu siap bersinergi dengan pemerintahan desa, demi menjaga lingkungan yang kondusif, kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga lingkungan sendiri,” Terangnya.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Pasirsari H.Suparta mengatakan kegiatan ini demi menjaga keamanan masyarakat pada bulan Ramadhan dimana sudah banyak yang terjadi pada sebelumnya.

“Demi menjaga lingkungan tetap kondusif dari gangguan Kamtibmas di wilayah Desa Pasirsari selama bulan Ramadhan dan kepada Destana bersama Relawan Pasirsari Siaga saya ucapkan terima kasih atas kerja sama nya selama ini,” Pungkasnya.

(Oman/caming/Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

20,826FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles