Ramadhan Barokah, Polsek Cikarang Selatan Rutin Bagikan Tajil dan Bukber bersama Anggota dan Masyarakat

Ramadhan Barokah, Polsek Cikarang Selatan Rutin Bagikan Tajil dan Bukber bersama Anggota dan Masyarakat

GUE JABAR | KABUPATEN BEKASI – Polsek Cikarang Selatan rutin bagikan tajil kepada pengendara jalan atau pun masyarakat yang membutuhkan menu berbuka puasa dalam perjalanan, Minggu 2/4/23.

Pembagian tajil tersebut merupakan agenda Polsek Cikarang Selatan selama bulan suci Ramadhan yang dinamakan Ramadhan Barokah.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chaled Thayib ratusan tajil dibagikan oleh Polsek Cikarang Selatan.

“Kita terus rutin bagikan tajil kepada pengguna jalan dan masyarakat yang membutuhkan menu berbuka di perjalanan,” Ujar Kompol Chaled.

Kompol Chaled juga mengatakan bahwa mengatakan selain membagikan tajil Polsek Cikarang Selatan juga laksanakan buka bersama dengan anggota dan masyarakat yang mengikuti atau berbuka di Masjid Al-Barkah yang berada di Mapolsek Cikarang Selatan.

“Kita juga lakukan buka bersama dengan anggota di Masjid Al-Barkah yang memang berada di halaman Polsek, selain anggota juga ada masyarakat sekitar yang ikut buka bersama di mari,” Tambahnya.

“Mari selama bulan Ramadhan kita lakukan sesuatu yang bermanfaat dan semoga mendapatkan keberkahan selama bulan Ramadhan tahun ini,” Pungkas Kompol Chaled.

(Erv)